evywahyuniAvatar border
TS
evywahyuni 
Awas! Lomba Ini Penuh Tantangan, Kalau Tidak Kompak Bisa Kalah, Lho!
Lomba Bakiak, Lombanya Bisa Di Rumah Juga!

Image Source


Hai ... hai emoticon-Hai

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga tetap bisa tersenyum dan selalu berkarya yang terbaik untuk bangsa ini.
Hiraukan segala yang tidak menyenangkan dan mulailah benahi diri dengan prilaku yang santun.

Salam kemerdekaan! Agan dan Sista masih semangat sambut hari kemerdekaan kita? Masih ada ide cemerlang untuk memeriahkan perlombaan 17 Agustus di rumah saja? Ayo, bikin lomba yang seru dan mengundang kebahagiaan!

Lomba bakiak! Agan dan Sista pasti pernah melihat dan menyaksikan keseruan lomba ini bukan? Apalagi kalau yang ikut para ibu-ibu yang notabene riuh dan ribut, dipastikan teriakan dan gelak tawa akan selalu terdengar jika lomba bakiak ini diselelnggarakan.

DokPri

Pesertanya kita kumpulkan dari kalangan dewasa saja, gimana? Pilih halaman rumah yang cukup lapang, pesertanya bisa ibu-ibu rumah tangga bisa juga bapak-bapaknya ikut serta meramaikan. Dijamin seru dan kocak!

Lomba bakiak disamping butuh strategi ketika berjalan bersama, juga membutuhkan kekompakan team dari mulai di garis start sampai berakhir di garis finish. Tak jarang ada peserta yang terjatuh, aduh! Pasti sakit ketika ditimpa badan teman yang lain.

[URL=https://akuracumamp/pahami-sejarah-permainan-balapbakiak]Image Source[/URL]

Lucunya, kalau ada teambakiak yang kalah, maka akan terlihat mereka saling salah menyalahkan, padahal kemenangan lomba bakiak itu adalah kemenangan team bukan kemenangan orang per-orang.

Di sinilah pelajarannya! Kekompakan team dalam bertanding dan berlomba itu sangat penting, contoh kecilnya ya lomba bakiak ini. Jika tidak bisa kompak dan bersatu, maka jangan harap bisa menang.

Begitu juga kalau tanpa semangat, maka perlombaan akan tampak biasa-biasa saja. Nah! Menurut Agan dan Sista, lagu apa nih yang kira-kira cocok dengan lomba bakiak ini? Lagu yang bisa memacu dan memicu semangat peserta tentunya dong!



Lagu "Hari Merdeka" bagus juga, nih! Gimana, setuju? Apa ada saran lagu lainnya? Selain lomba bakiak, lomba apa lagi yang bisa dirancakkan di rumah saja? Tulis di kolom komentar, ya?emoticon-Smilie

Sampai jumpa di threadsaya lainnya, wassalam.


raihanaputrie
raihanaputrie memberi reputasi
1
860
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan