CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizal Ramli Soroti Isu Pilpres Diundur 2027: Tidak Tahu Diri Perpanjang Kekuasaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611ca9228675793904711912/rizal-ramli-soroti-isu-pilpres-diundur-2027-tidak-tahu-diri-perpanjang-kekuasaan

Rizal Ramli Soroti Isu Pilpres Diundur 2027: Tidak Tahu Diri Perpanjang Kekuasaan

Rizal Ramli Soroti Isu Pilpres Diundur 2027: Tidak Tahu Diri Perpanjang Kekuasaan

SuaraBatam.id - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Rizal Ramli memberikan komentar panas terkait isu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 diundur hingga tahun 2027.

Ia mengaku tidak habis pikir dengan kemunculan isu agenda Pilpres diundur hingga 3 tahun. Bahkan, ia menyebut pemerintahan saat ini tidak tahu diri.

“Rezim BuzzerRp koplak ini benar-benar tidak tahu diri,” ujar Rizal Ramli, dikutip Suarabatam pada Rabu (18/8/2021).

Ia lantas melanjutkan cuitannya tersebut. Menurutnya, pemerintah saat ini minim prestasi dan hanya memiliki catatan di bidang infratruktur yang menurutnya super mahal.

"Prestasi super-minim, kecuali infrastruktur super-mahal dgn utang jor2an,, ndak tahu diri mau perpanjang kekuasan," tulisnya pagi melalui akun Twitter-nya.

Meski tidak terdengar banyak pihak, belakangan isu yang menyebut Pilpres 2024 akan diundur hingga tahun 2027 memang santer terdengar.

Namun demikian, disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustopa bahwa isu tersebut adalah tidak benar dan Pemilu tetap digelar tahun 2024.

“Enggak ada, pemilu tetap dilaksanakan di tahun 2024,” ujarnya.


https://batam.suara.com/read/2021/08...jang-kekuasaan

Bikin isu sendiri.. Rame sendiri.. Gila sendiri.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
TERUSIN PAK RIJAL NGAMUKNYA emoticon-Leh Uga

Dokter kejiwaan di negara ini profesional kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rocketman133
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Rizal Ramli Soroti Isu Pilpres Diundur 2027: Tidak Tahu Diri Perpanjang Kekuasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Info A1? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makanya sengaja pirus kibul kopid dilestarikan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Gua bukan fans nya pemerentah yg sekarang. Tapi ini oposan nya kok pada gila ya? Buat isu sendiri trus ngamuk sendiri.

Mbok ya sabar lah, 2024 bentar lagi, tarung lagi deh kalian sana. Ato kalo mau cepet bikin macam Myanmar, biar rame sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinasaja dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
udah mau september siap2 cetak bendera pki trus dibakar sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Issue hoax koq dikomentarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngapa simbah ngamuk2 sendiri?
Obat nyamuk nya udah diminum mbah?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
coba cek d mari siapa yg ngemeng pertama wacana ini. apa dr pemerintah langsng , lembaga negara , Ato cuma opini perorangan aja....

jgn2 yg lempar isu Kadrun jg orangnya
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 9 lainnya memberi reputasi
GIF

Dia lagi...

Dia lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepitosanusi dan 6 lainnya memberi reputasi
Ada hoax datang
Ane suka
Ya ane percaya
Yang salah bukan ane
Tapi hoax-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Dah keliatan kan kualitas RR ...isu aja dia anggap benar...goblok itu nyata walau gelar sarjanaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 7 lainnya memberi reputasi
Isunya Si RR nikah lagi dengan Abg 17 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bil' dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya udh dipercepat aja deh kalo gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 3 lainnya memberi reputasi
bikin isu sendiri, sebarin sendiri, trus stres sendiri, ribut sendiri. wong gendeng memang bebas hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
emang yg ngomong pilpres diundur siapa? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biadab banget yah org cari makan caranya model bgini...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
jadi ingat kasus rat na sarumpaet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
ini pasti ulah rezim yogurt neh yg pengen kuasa lama2...

ga ngerti apa klo kami para pendukung mia kalipah udh sange bgt???

klo bgni jd gagal kan coli berjamaah...




#udhkykadroenblm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
pantesan dipecat.... halu dan gemar bikin onar saja


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di