CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Kehebatan Pemimpin China, Netizen Sebut Prabowo Mendadak China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611c7751b1df5e5fd55fdd25/akui-kehebatan-pemimpin-china-netizen-sebut-prabowo-mendadak-china

Akui Kehebatan Pemimpin China, Netizen Sebut Prabowo Mendadak China

Quote:


Patut d akui pemimpin china itu kuat... Aligroup aja sampai gak berdaya... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2
Kuda mesti sembah sujud ketemu beruang madu , itu sudah emoticon-Ngakak
dulu ngomongnya "saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat", sekarang timbul tenggelam bersama majikan
Namanya juga prabowok emoticon-Leh Uga
Kalo mau maju ya harus belajar sama yg sudah maju, jangan malah mundur beberapa abad emoticon-Najis
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
Pak wowo..ex fans ente masih aja pada kelojotanemoticon-Wkwkwk
sangat kecewa dengan pak prabowo yang mulai dekat sama komunis semoga tidak menjadi komunis juga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lha wong dia keturunan ............ emoticon-No Hope
profile-picture
lonelywolve memberi reputasi
Pak Prabowo mau belajar dari China, silahkan belajar dari yang sudah lebih maju.

Ada juga yang mau belajar dari Taliban, gak tau apa yang mau dipelajari. emoticon-Bingung (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bukan mendadak kali.., bokap prabowo memang turunan cina.
Prabowo tau amoy lebih nikmat emoticon-Genit

bayangin aja udah bikin ane agne emoticon-Genit
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah emang dari dulu Wowo itu kan Cina, sejak Pilpres pun dah dikasih liat foto bapaknya, foto adiknya hasyim. Ya yang goblok sih PA212 nya aja
profile-picture
mclonewolf memberi reputasi
Mana memenya emoticon-Leh Uga
Di sebelah pada mendadak Taliban, di sini beda lagi emoticon-Ngakak
kadrun dan sjw mana suaraaaannnyyyyyaaaaa ???
Prabowo kan mang cina emoticon-Traveller
tetiba kardun...... eh tapir..... eh... salah emoticon-Bingung
watuaseng gans...

emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
kl belajar dr pemimpin dr timur tengah pasti ga ada yg nyinyir,


ya emang d akui sih realita aja lah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dr pilpres 2014 jg dah d bilang Prabowo itu chinese ... tp Kadrun dan kampret dongoknya kebangetan . malah Jokowi yg Jawa asli d tuduh chinese

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Gimana? Masih ada yang percaya sama manisnya yg diumbar waktu kampanye?

Sadar saudaraku semua. Jgn mau dibakar omongan kanan kiri. Terima data apa, diolah dulu. Ini berlaku untuj semua kubu ya.

Sayangi Indonesia kita.
profile-picture
radeneca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di