CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611c3cf7af781e5b22331c04/taliban-kuasai-kota-kabul-musni-umar-mirip-saat-rasulullah-taklukkan-mekkah

Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah

Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah

Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menilai, langkah Taliban yang menguasai Kota Kabul, Afganistan dengan damai, mirip Rasulullah yang menaklukkan Mekkah di masa-massa kenabiannya.

“Taliban taklukkan Kabul dengan damai, tanpa pertumpahan darah. Hampir sama penaklukkan Makkah oleh Rasulullah yang damai tanpa pertumpahan darah,” kata Musni Umar, dikutip Selasa (17/8).

Musni Umar mengatakan, ketika Rasulullah menaklukkan Mekkah, ia memberikan pengampunan kepada musuh-musuhnya. Untuk itu, Musni Umar meminta Taliban agar tidak melakukan balas denda dan memberikan pengampunan massal.

“Taliban sebaiknya memberi pengampunan massal terhadap rakyat Afganistan. Nabi Muhammad SAW telah memberi contoh ketika masuk kota Makkah pada tahun ke-8 hijriyah beserta 10.000 pasukan, dan berhasil menaklukkan kota Makkah, Nabi Muhammad saw memberikan pengampunan massal kepada seluruh penduduk Makkah,” ujar Musni Umar.

Dia mengatakan, Taliban wajib melindungi anak-anak, perempuan dan orang tua yang sudah manula (manusia lanjut usia) pada saat melakukan penaklukkan berbagai ibukota provinsi di Afganistan.

Seperti diketahui, Taliban mengerahkan seluruh gerilyawan memasuki Kota Kabul karena mencegah penjarahan massal. Sebab semua anggota Kepolisian Afghanistan memilih meninggalkan markas dan pos penjagaan mereka.

Menurut laporan ada sekitar 40 orang terluka akibat kontak senjata di pinggiran Kabul. Namun, sampai saat ini dilaporkan tidak ada pertempuran sengit di kota itu. (fin/fajar)

https://fajar.co.id/2021/08/17/talib...kkah/?page=all
Halaman 1 dari 2
Taklukkan kabul dengan damai katanya emoticon-Takut


Definisi damai berbeda ya buat Qadroon

Ngeri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 5 lainnya memberi reputasi
Berarti ngakui kelakuan nabinya sm dgn Taliban?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan sudah ditinggalin Amerika, jadi bebas aja Taliban masuk lenggang kankung.
Jangan harap kalo Amerika masi bercokol disitu dan Taliban mau masuk dengan damai sambil lenggang kangkung?
profile-picture
profile-picture
bahar.bin.taik dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Terjadi banyak mujizat, rakyatnya bisa terbang2an kaya naik bouraq ya akhi emoticon-Sorry
Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
narji.sandoro dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Damainya taliban kayak gimana yah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
narji.sandoro dan 37sanchi memberi reputasi
Tampangnya imut ya, enak buat dikeplakin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa yang dibanggakan dari yang katanya kombatan tapi baru keluar dari goa dan gorong-gorong hanya waktu musuh sudah pergi?

Apa bedanya dengan hamas yang menjadikan masyarakat sipil tameng?

Apakah Muncul ketika musuh pergi merupakan kemenangan bagi umat islam?

Pengecut kok bangga?

Goblog dan menjijikan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pekokpekok dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pemburu.onta
ternyata dari dasarnya memang agama penjajah dan perampas hak milik orang lain emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoaje dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh takahiro.ade
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
banyak Duta Taliban ya dimari ............ emoticon-Bingung
profile-picture
lonelywolve memberi reputasi
Taliban baqiyah wa tatamaddad!!
emoticon-Ultah
Komen fansboy teroris di mari udah makin mirip jaman 2014-an lalu emoticon-Big Grin
Berasa dejavu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Taliban jgn sampai sentuh orang2 3 negara (USA, Russia dan China)

Kalau gak mau diserang lagi. 20 tahun lalu USA begitu mudah ngalahin mereka, apalagi sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh..cara naklukin nya gt toh...pantessss
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Congor mu cuk, coba lu sekeluarga pindah ke sono, kalo lu punya anak gadis udh pasti bakalam di gangbang thaliban plus di pakein karung
Yang InI termasuk Quadruliun
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan Somad.Monyong memberi reputasi
Taliban Kuasai Kota Kabul, Musni Umar: Mirip Saat Rasulullah Taklukkan Mekkah

gila
penistaan agama ini

masa rasulullah dianggap teroris yang taklukan negara lain

emoticon-Frown
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang tidak dapat dipungkiri, pendapat ahli satu ini benar.
Memang taliban itu representasi dari nabi mereka
Buru buru ditangkap lah yang begini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di