CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bambang Pamungkas Dinilai Culas, Bikin Buku Nikah Palsu-Tak Akui Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61185e7a4b6e2c15f5017ea1/bambang-pamungkas-dinilai-culas-bikin-buku-nikah-palsu-tak-akui-anak

Bambang Pamungkas Dinilai Culas, Bikin Buku Nikah Palsu-Tak Akui Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Oalah Bambang
Udah jelas2 muka anaknya mirip banget si bambang
Bambang mirip si sule lah, muka anak2nya dominan dari bapaknya semua
Padahal muka anaknya mirip. Knp ga tes DNA aja ya
bambang the flying header iniemoticon-Recommended Seller
weleh borok ternyata ini si pamungkas emoticon-Wow
public figure ???
ane aja ga kenal emoticon-Leh Uga
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Bambang ini pinter beda ama paman Ane yg goblok uda duit keluarga warisan mestiny bagi2 eh malh dimakan sendiri
Anak dari istri lain pun sok2an dibiayain
Sampe sekrg tuh abisin duit terusemoticon-Najis
Adakah kaitanyya dengan film romeo dan juliet
Awal nya udah salah tiba2 ditengah jalan mau nyerang eh malah di counter sama masa lalu nya emoticon-Leh Uga

Di jaman skg knp masih ada aja perempuan yg menikah ga diatas hukum yg berlaku padahal itu pegangan dia di masa depan emoticon-Leh Uga
Kayak Ryan Giggs aja (bertalenta tapi punya rumah tangga yang berantakan)
mbank....... mbank emoticon-Ngakak
BP (Bambang Pekok)
Yameteh kudasai mbang emoticon-Mewek
Aduh bembiii kok muka yey ini mengingatkan eke sama kuproy yg ngedak rumah kmrn emoticon-Hammer
Maaf ya bukan mau wajah shaming cuma mmg mirip sih emoticon-Ngakak (S)
Ane mendukung untuk tes DNA....
emoticon-Leh Uga nih gocekannya
Om bambanh mungkin Penting mantab2 duluan brei, urusan nanti ya belakang..

emoticon-Leh Uga
Pengen dapet harta, ujungnya zooonnkkkk....

emoticon-Leh Uga
Waduuuhhh
Jago jg Bambang
Diubah oleh PneumonoCyclone
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di