wook231Avatar border
TS
wook231
Noise-cancelling Bluetooth Earphone Telah Hadir! Dengan ANC Panggilan Lebih Jelas~
Pandemi Covid-19 semakin tidak terkendalikan. Pemerintah sudah melakukan beberapa upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.
Salah satunya yaitu seluruh karyawan, anak sekolah melakukan kegiatannya di rumah saja.


Namun beberapa survemengatakan bahwa kerja/sekolah di rumah kurang efektif karena banyak sekali halangan di rumah. Seperti contoh kita harus fokus mendengarkan meeting supaya tidak salah informasi, ternyata diganggu oleh suara anak-anak.
Nah, untungnya VIVAN punya solusi buat kalian untuk lebih fokus bekerja atau sekolah di rumah.Diatas adalah dua model baru terupdate dan produk terbatas dari Bluetooth Headset Peredam Kebisingan, Liberty T210NC dan Liberty T300NC, ayo telusuri!

➹ Liberty T210NC

Environmental Noise Cancellation. Fitur ini yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta earphone TWS. Fitur ini berfungsi agar kamu tidak mendengarkan suara dari luar yang dapat mengganggu kamu mendengarkan musik atau aktivitas meeting online kamu!

Didukung dengan koneksi Bluetooth terbaru yaitu versi 5.2dengan peningkatan fitur Bluetooth LE atau Low Energy. Dilengkapi dengan teknologi aptX Adaptive sehingga dapat mengatur secara otomatis suara yang dikeluarkan tergantung pada konten yang sedang diputar. Misalnya ketika sedang mendengarkan musik, maka kualitas suara yang akan diprioritaskan, jika bermain game maka latensi akan menjadi prioritas.


Jadi ketika kalian bermain game tidak akan delay lagi jika menggunakan earphone TWS. Cukup tekan dan tahan selama 3 detik disalah satu earbud untuk mengubah “Gaming Mode”. Rasakan sensasi yang luar biasa ketika bermain game! Dengan adanya fitur ini suara yang dihasilkan ketika bermain game lebih real dan suara bass yang mendebarkan!

Terdapat 4 HD Mics, ini memungkinkan kamu bisa berbicara dengan jelas dengan lawan bicaramu atau bahkan ketika sedang meeting. Masa penggunaan bisa sampai 30 jam, jadi tidak perlu buru-buru mengisi daya di tengah-tengah meeting atau mendengarkan musik.
VIVAN Liberty T300NC (Coming Soon)

Strong ANCActive Noise Cancellation),Noise reduction over 35dB.ANC menggunakan konsep sistem peredam bising untuk mengurangi bunyi kebisingan pada latar belakang yang tidak diinginkan.

Sistem ini didasarkan pada komponen mikrofon yang "mendengarkan" suara di luar dan di dalam earphone, chipset ANC bekerja dengan cara membalikkan gelombang suara dan speaker di dalam earphone yang membatalkan suara luar dengan menetralkan gelombang suara.
Sehingga TWS ini dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih fokus dan menyenangkan serta tidak terganggu suara dari luar.
Ini hadir dengan desain yang minimalis tapi trendi serta nyaman digunakan karena sudah di desain untuk menyesuaikan dengan telinga pengguna sehingga sangat nyaman digunakan untuk meeting online ataupun belajar dirumah.


Tidak hanya itu saja, VIVAN Liberty T300NC juga memiliki fitur yang menarik yaitu masing-masing earbudsnya dapat digunakan secara mandiri atau host alone karena kedua earbudsnya juga sudah dilengkapi dengan mic.
Well, produk ini memang cocok untuk mereka yang sering meeting online ataupun daring, kan?

Diatas adalah deskripsi dua produk Bluetooth Headset Peredam Kebisingan yang terbaru dari VIVAN, kalua anda tertarik, ayo segera klik link dibawah untuk belanja ya~
0
1.4K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan