Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Sekte Baru: Menikmati Bubur dengan Cara Disedot


Bubur adalah makanan yang cocok untuk dimakan sewaktu sarapan maupun lainnya. Namun, dalam memakan bubur pun selalu ada perdebatan antara makan bubur diaduk dan tak diaduk. Pernah, kan, mengalami hal semacam itu? Mungkin, sebagian orang pernah mengalami hal semacam itu dan sebaliknya. Akan tetapi, hal semacam itu pun sah-sah saja selagi menyesuaikan selera sendiri.

Namun, dalam hal ini tak akan membahas bubur yang diaduk dan tak diaduk. Akan tetapi, di sini akan membahas bubur yang berada di dalam plastik. Hal semacam ini pun begitu viral di jejarinh media sosial, khusunya Twitter. Sebab, orang-orang mungkin merasa aneh ketika pertama melihat semacam ini.

Nah, di sini pun ada sekte baru dalam menikmati seporsi bubur dengan cara yang unik. Memang, dari dulu juga sudah ada yang makan bubur dibungkus plastik dengan menyobekkan ujungnya. Kemudian, dari ujung itu digunakan untuk mengeluarkan buburnya. Akan tetapi, zaman sekarang semakin berbeda saja. Sebab, ide orang-orang pun semakin berbeda saja. Sampai-sampai, menikmati bubur dengan cara yang seperti gambar di bawah ini!



Nah, bisa diketahui bahwa di gambar itu berisi seorang menikmati bubur dengan cara yang berbeda. Cara berbeda bagaimana? Cara yang dilakukan memang sangat langka bahwa makan bubur dengan menggunakan sedotan atau disedot. Kalau dilihat sekilas seperti sedang minum es teh atau kopi saja memakai sedotan. Akan tetapi, hal semacam itu pun benar-benar terjadi dan sudah terjadi.

Memang, sekte memakan bubur yang dibungkus itu pun banyak. Namun, sudah diketahui bahwa di zaman dahulu makannya itu diujung. Nah, kali ini sudah berbeda lagi bahwa makan bubur dengan cara disedot. Mungkin akan terasa sedap dan mungkin juga akan terasa simpel tak harus mengambil alat makanan lain. Ya, tinggal disedot saja sampai habis.

Ide ini bisa terbilang unik dan berbeda dengan yang lain. Harus diingat! Bahwa yang lain masih memperdebatkan lebih enak diaduk atau tak diaduk. Namun, sekte ini berani beda dengan caranya sendiri, yaitu disedot di dalam plastik. Bagaimana, apakah Anda, sudah pernah mencobanya? Atau belum pernah? Atau mau mencobanya?

Kalau melihat dari kejadian ini, mungkin akan banyak lagi ide-ide yang tak bisa diduga bisa tercipta. Baik itu dari bidang apa pun. Sebab, ide itu bisa datang kapan pun. Nah, buktinya seperti gambar yang di atas itu. Namun, dalam hal ini tak bisa disalahkan juga. Sebab, hal semacam itu adalah keinginan pribadinya dan harus bisa dihargai, bahwa mereka ingin menikmati buburnya seperti itu.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlamp
Fey1985
aryanti.story
aryanti.story dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan