CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6114b79490c93e35e0610196/dokter-richard-lee-ditangkap-polisi-nikita-mirzani-alhamdulillah

Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Nikita Mirzani buka suara mengenai penangkapan dokter Richard Lee oleh aparat kepolisian.

Nikita Mirzani mengaku tahu kasus yang membeli dokter Richard Lee sehingga harus ditangkap polisi.

Seperti apa komentar Nikita Mirzani mengenai penangkapan dokter Richard Lee?

Saat diwawancarai wartawan, Nikita Mirzani diminta tanggapannya mengenai penangkapan dokter Richard Lee.

Alhamdulillah," kata Nikita Mirzani saat dimintai tanggapan mengenai penangkapan dokter Richard Lee dikutip dari YouTube KH Infotainment.


Menurut Nikita Mirzani dokter Richard Lee dijemput paksa polisi karena sudah jadi tersangka.

"Gua tahu kasusnya. Yang sama Kartika Putri kan," ujar Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, penangkapan dokter Richard Lee adalah risiko perbuatan yang dilakukannya.

"sama begitu pun dengan gua. Ketika gua misalkan buat salah dan udah jelas kesalahannya, gua dijemput polisi, ya itu risiko," tutur Nikita Mirzani.


Namun, kata Nikita Mirzani, jika dirinya tidak pernah salah sebagaimana yang dituduhkan dalam pasal-pasal yang dijerat akan melawan.



"Dokter Richard harus mempertangungjawabkan omongannya. Kan dia lumayan tuh di YouTube. Pedes banget ngomongnya. Jadi wajar," tuturnya.

Penangkapan Dokter Richard Lee Dramatis

Istri Dr. Richard Lee, Reni Effendi mengabadikan detik-detik penangkapan sang suami. Ia bertanya-tanya kepada pihak kepolisian perihal kesalahannya.

"Tapi kami nggak ngerti salah kami di mana. Bisa jelasin nggak salah kami di mana?" pinta Reni Effendi yang mengunggah video di Instagram Story.


Pihak kepolisian tak menjelaskan detail, ia hanya mengatakan sudah mengantongi surat penangkapan.


Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

"Ini ada surat penangkapannya, nanti dijelaskan di kantor polisi," ujar seorang polisi.

Namun Reni Effendi enggan menerima pernyataan tersebut. Ia bersikeras mengatakan, "Saya mau dijelaskan di sini. Alasan ditangkap itu kenapa? Karena saya berhak (tahu) dong alasannya kenapa?"


"Pak, tolong jelaskan dulu," imbuhnya.

Tanpa memberikan penjelasan, polisi kemudian meminta kerja sama Dr. Richard Lee. Sang dokter yang tengah duduk dan melipat tangannya bergeming.


news


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Saya tak mau bicara apapun tanpa di dampingi oleh pengacara saya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otakgakdipake
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
dokter ini berani ngobrak ngabrik kebohongan para pelaku yg katanya BISNIS SKINCARE ABAL2…

para pelaku bisnis “abal2” itu pasti uda keluar modal milyaran atau trilyunan utk produk abal2nya….dan mereka merasa terganggu dgn kehadiran ni dokter…

mari kita simAk kelanjutannya…apakah dokter ini akan bergabung dgn Dr louis dan Lord rangga..??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Risiko mengusik gurita bisnis kosmetik merkuri. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
dokter yang memberitahukan bahaya kosmetik abal abal beserta zat berbahaya di dalam kandungannya pada masyarakat

vs

istri habib

siapa yang akan menang di negara mabuk agama ini?
sepertinya jelas

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Konpers posisi berupaya akses barang bukti
Lalu masalah cream abal abal nya bagaimana? Masih beredar luas di pasaran?
profile-picture
syahfian memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pengen tau muka bininya...
profile-picture
profile-picture
supriyanto.m21 dan hamtonz memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kosmetik merkuri /bahan berbahaya ini udah merasuki semua salon bahkan praktek praktek dokter kecantikan yg mulai banyak menjamur dimana mana


cuma ganti label sesuai nama klinik nya, udah deh dijual dan di promo lewat medsos dan lewat MLM... mengerikan sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngaku dokter pk acara drama, tanpa bukti otentik lu sama aja fitnah nama baik perusahaan itu yg rusak, sampah ky gini masukin jeruji besi ganggu bisnis orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakuya dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Ini yg review produk bermasalah ya?
Bener gak produknya bermasalah? Tunjukin aja uji lab nya ke polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuperABLU dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kabarnya bukan soal karput, tapi soal Instagram
Makin rame nih kasus
emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmm...ditunggu berita kelanjutan nya emoticon-Toast
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalau MS GLOW itu bagaimana?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
saya tergolong ngikutin kasus nya dari awal banget. saya rasa ada 2 fokus di sini.

[1] klaim hasil test nya bener profesional, ada kesalahan, ada rekayasa, produk didapat dengan cara yang salah, atau gimana?

[2] omongan nya banyak ngatain. nah masalah nya ngatain nya punya dasar atau enggak?

saya rasa 2 pasal yang dimajuin buat nuntut richard lee, yaitu pencemaran nama baik & perbuatan tidak menyenangkan. sedangkan dokter richard nya sendiri bisa bales dengan pasal pencemaran nama baik + aduan produk kosmetik yang menyalahi regulasi. risiko sama2 berat yaitu kehidupan enak richard lee sebagai dokter, pebisnis klinik kecantikan, youtuber, melawan para pebisnis kosmetik + celeb TV sebagai brand ambassador nya.

jujur aja kali ini saya mesti memihak dokter richard lee. entah kenapa ane berasumsi bahwa doi sudah mendapatkan produk2 review dengan prosedur yang benar, dan hasil test nya juga benar. kebetulan saya juga ngikutin dunia skincare, dan saya tau bahaya dari zat2 seperti hydroquinone, mercury, atau tretinoin yang overdosis pada kulit wajah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
zaman sekarang produk sknicare laris manis. banyak yg gak punya latar belakang medis atau kecantikan malah lebih sukses dari para dokter. terlepas bahaya atau tidaknya, para dokter merasa gerah karena persaingan semakin ketat.
padahal dulu para dokter "kecantikan" ini menguasai bisnis skincare. bahkan mereka mempekerjakan para dokter spesialis menjadi bawahannya. lucu kan, dokter sp.kk jadi pegawai dokter umum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g4zza dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mercury sedikit gimana ?
Servis lampu LHE itu sering kontak dengan mercury baik2 aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini sih kelihatan dicari-cari salahnya, apalagi penangkapannya sendiri janggal
Mulut lemes si cingkek ini..makan tuh tersangka

Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jaman skrg susah mau diuji pun biasa ada “panjer” nya biar lolos. Seharusnya beliau gak perlu sebut merk atau diblur lah klo mau nampilin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kok namanya ada Lee, cina ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di