Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
PON Papua Tempat Nonton Altet Kesayangan Maen Sambil Menikmati Indahnya Surga Dunia
      

Dimana lagi bisa nonton altet sambil menelusuri indahnya indonesia kalo bukan di papua. Kok bisa begitu ? simak informasi berikut !

 

Perhelatan akbar olahraga terbesar di indonesia akan kembali di gelar lho. Perhelatan yang sebelumnya ditunda akibat pandemi covid 19 namun saat ini sudah tinggal menghitung dalam hitungan bulan gan. Gak sabar nih melihat keindahan alam papua dan segala potensinya yang ada disana. fasilitas pendukung pun sudah dipersiapkan Pemkab Jayapura. Begitu pula kesiapan fasilitas pendukung di dua kabupaten dan satu kota lain yang menjadi tuan rumah.

Buat kalian yang pengen langsung liat acaranya bisa langsung datang ya gan di upacara pembukaan dan penutupan yang akan dilaksanakan di stadion lukas enembe. Anggran PON di papua ini juga sangat gede gan, nilai anggarannya mencapai Rp. 94,9 miliar lho dari KONI, pastinya meriah dong acara yang diadainnya. Apalagi pemerintah papua menyiapkan acara ini bener bener matang. Saat ini venue disana bisa dikatakan 90% sudah benar benar siap. Yang 10%-nya mungkin dalam beberapa waktu terakhir ini bisa kita selesaikan dan technical delegate terakhir kan dari KONI Pusat sudah bisa melihat dalam waktu dekat. Ya mereka pastinya verifikasi lagi terakhir untuk memastikan bahwa venue PON XX di papua sudah memenuhi standar nasional.

Selain itu masyarakat adat, pemuda, perempuan, kemudian paguyuban-paguyuban yang ada di Kabupaten Jayapura, semuanya sudah diorganisir untuk menyambut kedatangan peserta PON XX dan tentunya kalian juga lho. Dan kalau kalian datang langsung kesana gaperlu khawatir pengen oleh oleh apa kalo udah pulang karena masyarakat setempat kan harus sudah difasilitasi untuk dia bisa menjual souvenir, bisa menjual kerajinan tangan, kuliner,dan pastinya produk mereka akan kalian sukai karena khas dari papua itu kental banget lho gan. Produk yang mereka jual pastinya juga akan menandakan simbol-simbol PON supaya orang yang datang bisa pulang membawa souvenir dari PON Papua. Tapi juga ada sisi-sisi yang lain. Misalnya pariwisata yang ada di papua  itu view nya bagus bagus lho ibarat surga dunia deh.

Kalian kesana nggak cuma bisa lihat atlet kebanggaan kalian bertanding lho tapi juga bisa jalan jalan melihat pemandangan alam papua yang begitu menakjubkan. Ibarat kata nih gan, sekali dayung dua pulau terlampaui.

Cek update informasi mengenai PON XX Papua kesini, yuk!







0
790
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan