Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diraraAvatar border
TS
dirara
Jawaban PLN Terkait Fasilitas Listrik Saat PON XX di Papua


Halo gan!


Salam sehat buat kita semua dan jangan lupa tetap dirumah.

Baiklah langsung saja, kali ini para agan akan saya ajak jalan jalan membahas tentang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. Seperti hal yang sudah tidak asing tentang keterjangkauan terkait fasilitas listrik di Papua yang  dapat dikatakan kurang memadai. Hal ini dapat kita sorot menjadi topik pembahasan yang sangat penting dan menarik. Menurut agan yang lagi asik membaca bagaimana terkait fasilitas listrik selama berlangsungnya PON XX ini?

Saya langsung bocorkan menurut beberapa artikel yang saya telusuri, agan tidak perlu khawatir terkait hal tersebut karena PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN menjamin suplai listrik untuk keberlangsungan PON XX di Papua Oktober mendatang ini. Daya listrik yang akan dibutuhkan untuk memfasilitasi lokasi petandingan PON diperkirakan sekitar 16,2 megawatt (MW). Luar biasa bukan??

Untuk menanggulangi segala kemungkinan yang akan terjadinya gangguan PLNN menyiapkan 564 petugas lapangan yang akan mulai berdinas dari 19 September 2021 hingga 17 Oktober 2021. Mari kita bertepuk tangan serentak atas keterlibatan PLN yang sangat luar biasa ini. Jadi, ada yang masih khawatir mati lampu saat pertandingan berlangsung? Baiklah gan, sekian dulu sentilan kecil artikel yang cukup membuat kekepoan para agan terobati.

Buat agan yang masih kepo dengan informasi lengkapnya tentang PON XX 2021, langsung sikat gan klik link yang dibawah ini ya.






0
628
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan