whitehatsAvatar border
TS
whitehats
[ASK] Barang Paling Sering ada di Laci Motor Matic?
Dalam satu dasa warsa belakangan, motor matic memang mendapat hati bagi masyarakat pengguna kendaraan roda dua. Seperti bisa kita lihat di jalanan, sudah berjibun merek dan tipe moto matik dengan ragam besaran CC nya pula. Mulai dari yang dibanderol mulai dari belasan juta hingga dengan motor matik yang meluncur dengan harga puluhan atau ratusan juta. 

Meski terkadang bagi cowok itu mendapat cibiran ketika menggunakan motor matik, namun sejauh ini menggunakan motor jenis ini serasa nyaman. Terlebih lagi nggak harus ganti gigi maupun kopling saat sedang berkendara. Tinggal gasss, tantjap terusssss!.. 

Berbicara tentang motor matik, pasti kalian sudah pada ngeh dengan penampakan laci pada motor matik yang terbilang multi guna. Terkecuali, adalah kalau nggak salah motor matik keluaran sebelum tahun 2010 ada deh yang memang tak dibekali dengan laci. 


Lalu, kalau kalian sendiri lebih sering memanfaatkan laci motor matik untuk menyimpan barang apa sih?. Jujur, Kepo nih Gan!. Karena sebenarnya ada aman dan nggak aman ketika menaruh barang tertentu di laci tersebut. 

Sering naruh HP?
Sering kita jumpai beberapa orang memanfaatkan laci mungil tersebut guna menyimpan ponsel. Meski ini memudahkan pengguna saat berkendara ketika ingin mengangkat telpon atau melihat pesan masuk, sebenarnya ini tak direkomendasikan karena jelas berbahaya tatkala jambret atau tangan jahil mendekat. Walaupun ini tak aman, masih saja ditemukan orang yang menaruh handphone di laci motor matik. 

Rokok + Korek Pasangan Abadi
Bagi cowok-cowok, utamanya adalah mereka yang perokok. Sering pula kita temui menyimpan rokok dan korek dalam laci minimalis tersebut. Apakah Agan Agan termasuk yang seperti ini?

Kira-kira Agan Sista Pakai untuk Menyimpan Barang Apa Lagi?. Hayukk, di komen dan kita obrolin. atau Agan Sista mau berbagi pengalaman tak mengenakan menyimpan barang di laci motor matik ini pun juga boleh koq, cuss... tinggal tinggalin jejak dengan cara berkomentar di kolom tersedia di bawah yakk... emoticon-Cool.
pakisal212
nonaontop
asamboigan
asamboigan dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan