anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Jilat Ludah Sendiri, Lionel Messi Jadi Pemain PSG
Setelah sempat simpang siur mengenai kepindahan salat satu pemain kenamaan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, akhirnya mencuat kabar terbaru yang membenarkan bahwa pemain asal Argentina tersebut telah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer.


(Lionel Messi bergabung dengan skuad PSG, Foto: Goal)

Dirinya akan dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan hingga musim 2024, serta total gaji 35 Juta Euro per musim. Walaupun sempat menolak untuk pindah ke PSG pada April lalu karena masih ingin bermain bersama Barcelona, nyatanya kini Messi menjadi pemain Les Parisiens, julukan klub PSG.



Ngomong-ngomong doi bakalan pakai nomor punggung 30 loh di klub Paris tersebut, kira-kira kenapa ya Gan Sis Messi memilih angka tersebut? Atau mungkin saja, karena nomor 30 itu menjadi nomor pertama bagi La Pulga bermain sebagai pesepak bola profesional, atau agan dan sista punya pendapat lain?



Gimana gimana? Pada kaget ngga nih agan dan sista? Apalagi sebelumnya PSG udah punya Neymar dan Mbappe, terus sekarang tambah Messi pulak! Giman seremnya trio PSG: Messi - Mbappe – Neymar tampil di lapangan nantinya yaa? Kira-kira bikin lawan jiper duluan ngga nih? Heheh.



Secara kita semua tau ya potensi dari ketiga pemain ini, kemungkinan untuk mematikan langkah lawan tuh gede banget pastinya! Gimana nih tanggapan agan dan sista perihal kepindahan La Pulga ke PSG? Yuk kita ramein!
sudikelanaa952
da.ksks
9wgd8625vq074
9wgd8625vq074 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
5.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan