Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfidangerAvatar border
TS
alfidanger
5 FILM JEPANG ROMANTIS DRAMA KOMEDI YANG BIKIN KALIAN SAKIT PERUT
emoticon-TravellerHALLO GAN/SISemoticon-Traveller
SELAMAT DATANG DI FORUM BIKIN PUSING

DI THREAD KALI INI SAYA AKAN MEMBAHAS FILM JEPANG ROMANTIS DRAMA KOMEDI YANG BIKIN KALIAN SAKIT PERUT

emoticon-Leh Uga

"Semoga kalian sehat selalu dan bahagia"

Cekidott !!

5 FILM JEPANG ROMANTIS DRAMA KOMEDI YANG BIKIN KALIAN SAKIT PERUT


Jepang merupakan salah satu negara yang juga dikenal memiliki segudang drama komedi romantis selain Korea, Taiwan, dan China. Berikut rekomendasi drama komedi romantis Jepang yang bisa disaksikan saat karantina mandiri di rumah.




Happy Marriagemengisahkan pernikahan mendadak antara Chiwa Takanashi dan Hokuto Mamiya. Dorama hasil adaptasi komik ini berawal dari sederet alasan Chiwa dan Hokuto yang setuju untuk menikah, mulai dari ingin bebas utang dan problematika keluarga. Tiba-tiba menikah tanpa saling mengenal terlebih dahulu membuat Chiwa dan Hokuto kerap menemui permasalahan dalam rumah tangganya. Drama komedi romantis ini menunjukkan cara keduanya mendapatkan kebahagiaan masing-masing dalam rumah tangga.





Kyoto Love Story

Kyoto Love Story mengisahkan percintaan tiga kakak beradik Fukuyoshi, anak pemilik usaha wagashi di Kyoto yang sudah berdiri 450 tahun. Ketiga kakak adik tersebut memiliki kepribadian yang amat berbeda dan memengaruhi perjalanan cinta serta keluarga mereka.

Permasalahan dimulai ketika sang anak pertama, Fukuyoshi Hina, yang sejak dulu dipersiapkan untuk menjadi penerus usaha memilih menikah dengan keluarga lain. Orang tua mereka lantas melimpahkan tanggung jawab kepada anak kedua, Fukuyoshi Arare.


Kyoto Love Story tak hanya menampilkan kisah cinta dan permasalahan keluarga, tapi juga adat istiadat yang masih dijunjung tinggi sebagian besar masyarakat Kyoto dan keindahan alam di sana.

Serial ini bisa disaksikan di Amazon Prime.







Good Morning Call

Good Morning Call merupakan salah satu dorama yang diadaptasi dari komik. Serial ini menceritakan kehidupan Nao Yoshikawa yang baru pertama kali hidup sendiri, berpisah dari orang tua, untuk melanjutkan sekolah.

Suatu hari, teman sekelasnya, Hisashi Uehara, masuk dan tinggal di dalam apartemennya. Mereka sadar telah menjadi korban penipuan.

Nao dan Hisashi akhirnya sepakat untuk tinggal bersama sambil membuat aturan dan batasan tanpa sepengetahuan orang tua mereka. Sejak tinggal bersama, mereka juga berusaha merahasiakan hal tersebut dari teman-teman di sekolah. Perlahan, Nao mulai menyukai Hisashi.


Serial ini bisa disaksikan di Netflix.





You are My Destiny

You are My Destiny menceritakan Satoh Aya, perempuan yang selama ini selalu membantu orang-orang di sekelilingnya karena tak bisa menolak permintaan. Ia pun kerap diremehkan sekitar, termasuk laki-laki yang ia sukai.

Suatu hari, ia bertemu Ichijo Kei, pengusaha tampan yang dipaksa menikah oleh sang nenek. Sesuatu hal terjadi di antara mereka yang membuat keduanya menikah. Serial ini sudah pernah diangkat dalam drama Taiwan dan Korea bertajuk Fated to Love You.

You are My Destiny bisa disaksikan di Viu.


(mohon maaf untuk videonya tidak tersedia)




EX-Enthusiasts: Motokare Mania


EX-Enthusiasts: Motokare Mania mengisahkan kehidupan Yurika Nanba, perempuan berpenampilan menarik dan pandai berkomunikasi, tapi melajang bertahun-tahun karena ia tak begitu baik ketika menjalin hubungan romantis.

Permasalahan tersebut juga muncul karena Yurika masih belum melupakan mantan kekasihnya, Makoto Saito, yang menghilang bertahun-tahun. Suatu hari, Makoto hadir kembali dalam kehidupan Yurika sebagai rekan kerjanya.

Serial ini bisa disaksikan di Viu.





Gimana gan/sis filmnya menarik tidak
emoticon-Leh Uga






dewimetal
dewimetal memberi reputasi
1
2.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan