Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

excaliburdivineAvatar border
TS
excaliburdivine
Saya mau dong jadi indigo
Telah Lama Saya ingin menulis kisah hidup sendiri. Setelah banyak membaca tentang kisah kisah orang lain, Ada yang mungkin pengalaman pribadi dan Ada juga yang merupakan pengalaman orang lain yang akhirnya orang tersebut Saya kenal dan kurang lebih jadi memiliki dampak dalam hidup Saya.
Perkenalan pertama ini, Saya samarkan beberapa nama nama tokoh untuk menghormati mereka, sedang kan Saya sendiri panggil saja Saya akang.
Latar belakang cerita adalah Saya berasal dari keluarga tionghoa yang kental dengan tradisi tradisi sembahyang di vihara maupun kelenteng, bahkan para paman Saya dulu sangat aktif dalam pertunjukan barongsai. Jadi Saya sangat menyukai hal hal yang berhubungan dengan mistik karena masa itu bertemu dengan cenayang atau paranormal dari kelenteng sudah sangat biasa.
Sedari kecil, Saya berbeda dengan mereka yang disebut sebagai anak indigo pada umumnya. Saya jarang sekali melihat sosok sosok atau hantu hantu, dan kebanyakan Saya malah melihat tokoh hantu di film yang sangat terkenal waktu itu dengan pemeran almarhumah Suzanna. Selain itu juga karakter vampire vampire dari film happy ghost dan sejenisnya. Jadi Saya agak kurang mengerti jika Ada yg sebut tokoh genderuwo, wewe gombel atau pocong. Yang Saya tonton hanya sundel bolong, kuntilanak dan vampire dari film Mandarin.
Kenapa Saya cerita tentang film ini, karena nnti berkaitan pada cerita Saya selanjutnya.
Jadi secara pikiran, sosok mereka terbentuk dari film yang Saya tonton.
Tapi suatu ketika, di halaman belakang rumah di suatu pohon pisang, sosok besar hitam muncul terlihat di situ yang membuat Saya jadi takut untuk bisa melihat mahluk mahluk halus, secara mental Saya jadi memblokir mereka, Saya hanya berpikir Saya tidak mau melihat mereka karena hanya membawa ketakutan dalam hidup Saya.

~ bersambung
bonita71
pulaukapok
meqiba
meqiba dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan