Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuhferlandaAvatar border
TS
Kukuhferlanda
Debut Aston Martin Valkyrie di Goodwood Festival of Speed ​​2021
Debut Aston Martin Valkyrie di Goodwood Festival of Speed ​​2021

Goodwood Festival of Speed 2021 telah digelar 8- 11 Juli. Sederet mobil mewah produksi Aston Martin berhasil mencuri perhatian, termasuk mobil balap Valkyrie. Aston Martin, pabrikan hypercar dari Inggris, membawa beberapa model yang telah dinantikan para penggemarnya, setelah Goodwood Festival of Speed 2020 gagal digelar akibat pandemi.

Aston Martin pun memanfaatkan ajang paling bergengsi di Inggris itu untuk debut Valkyrie. Para penggemar tidak saja melihat Aston Martin Valkyrie, tetapi juga terhipnotis dengan raungan sang hipercar ketika melibas jalur Hillclimb dan melewati House Goodwood di batch Supercar.  Aston Martin Valkyrie berakserasi dari 0-60mph dalam waktu kurang dari 2,5 detik. Ditenagai oleh mesin V12 6,5-liter yang secara alami memproduksi 1160BHP itu Valkyrie pun menjadi bintang pertunjukan, Sabtu (10/7/2021).

Baca : Generasi Baru Mercedes-AMG SL Siap Debut, Yuk Lihat Interiornya

Aston Martin Valkyrie, yang juga dikenal dengan nama kodenya sebagai AM-RB 001 dan Nebula, adalah mobil sport hibrida yang diproduksi terbatas. Mobil ini dibangun secara kolaborasi dengan sejumlah pihak, termasuk Red Bull Racing Advanced Technologies.
Selain sebagai sport di jalur balap, Aston Martin Valkyrie pun dikembangkan sebagai mobil yang menyenangkan untuk bisa diajak berlari di jalan umum. Pesaing utamanya adalah Mercedes-AMG One. 

Aston Martin juga membawa V12 Speedster dan Vantage F1 Edition untuk membuat membuat debut dari paddock supercar. All New Vantage F1 Edition terlihat berlari ke atas jalur sepanjang 1,16 mil. Hadir berwujud vantage dengan balutan pakaian Satin Aston Martin Racing Green, mobil keselamatan resmi Formula 1 ini telah meningkatkan daya dan kinerja.
 
Sementara itu, V12 Speedster adalah satu dari hanya edisi terbatas 88 unit itu hadir dalam spesifikasi DBR1 terbaru, yang memberi penghormatan kepada mobil pemenang Le Mans yang legendaris. 







Diubah oleh Kukuhferlanda 14-07-2021 09:40
anton2019827
Uprutz
alfidanger
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan