CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6111db3735afca54330f9523/geger-diduga-perawat-di-jakut-suntik-vaksin-covid-19-kosong-di-sekolah-kristen-ipeka

Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA


Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA
Diduga perawat Jakarta suntik vaksin COVID-19 kosong di Sekolah Kristen IPEKA, Pluit, Jakarta Utara. Kini kasus tersebut sudah ditangani polisi. Laporan tersebut diutarakan oleh akun Twitter @Irwan2yah hingga viral di media sosial.

SuaraJakarta.id - Diduga perawat Jakarta suntik vaksin COVID-19 kosong di Sekolah Kristen IPEKAPluit, Jakarta Utara. Kini kasus tersebut sudah ditangani polisi.
Laporan tersebut diutarakan oleh akun Twitter @Irwan2yah hingga viral di media sosial.
Dalam kicauannya, @Irwan2yah mengungkapkan peristiwa penyuntikan vaksin Covid-19 kosong itu terjadi pada 6 Agustus 2021 lalu.



Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA


Diduga perawat Jakarta suntik vaksin COVID-19 kosong di Sekolah Kristen IPEKA, Pluit, Jakarta Utara. Kini kasus tersebut sudah ditangani polisi. Laporan tersebut diutarakan oleh akun Twitter @Irwan2yah hingga viral di media sosial.

"Saya ingin berbagi informasi. Kejadian di Sekolah IPK Pluit Timur. Tgl. 6/8/21. Jam 12.30 suntikan vaksinasi, ternyata suntik kosong," kicau @Irwan2yah seperti dikutip Suara.com, Senin (9/8/2021).

Ulah oknum perawat tersebut sempat diprotes oleh korban.
Hingga akhirnya yang bersangkutan meminta maaf dan kembali menyuntikkan dosis vaksin Covid-19 asli kepada korban.


Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA


Diduga perawat Jakarta suntik vaksin COVID-19 kosong di Sekolah Kristen IPEKA, Pluit, Jakarta Utara. Kini kasus tersebut sudah ditangani polisi. Laporan tersebut diutarakan oleh akun Twitter @Irwan2yah hingga viral di media sosial.

"Setelah protes dan cuma kata maaf, akhirnya disuntik kembali. Agar dapat diperhatikan. Sebarkan agar suster tersebut diproses," cuitnya lagi.


Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengaku telah menerima laporan terkait kasus ini.


Geger! Diduga Perawat di Jakut Suntik Vaksin COVID-19 Kosong di Sekolah Kristen IPEKA


Diduga perawat Jakarta suntik vaksin COVID-19 kosong di Sekolah Kristen IPEKA, Pluit, Jakarta Utara. Kini kasus tersebut sudah ditangani polisi. Laporan tersebut diutarakan oleh akun Twitter @Irwan2yah hingga viral di media sosial.

Kekinian, pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Anggota kami masih laksanakan penyelidikan di lapangan. Sudah ada beberapa keterangan yang kita ambil," ucap Guruh.


sumber: https://jakarta.suara.com/read/2021/...-kristen-ipeka

perawat kadrun emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Dari menkes hanya ditegur
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Korupsi udah akut banget di negara ini. Apalah cara untuk berantas nya.

Mungkin perlu ada orang kaya iseng yg melatih banyak sniper untuk nembak kepala koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
kalau suntik kosong bisa terasa bedanyakah? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mark of the beast
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perawatnya pasti dari aliran kadrun, coba dicek di rumahnya ada gak panci, kabel dll
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau itu anak gua udah gua tampar itu orang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Tunggu hasil polisi lah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh kily89
mending faksin dikirim ke rumah aja dah, suruh nyuntik keluarga sendiri

tinggal bikin aja video tutorial aja.

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Thread mayo lgsg kejet2. Bukan g belain nakes ya. Ad nama nya faktor cape.udah nyuntik bukan 1-10 orang.tapi ratusan orang. Bisa aj kecapean.. dan lalai itu emg tidak voleh ditolerir.. gitu aj sih kl g mau komeng.tp serem yg di bawa omongannya sampe buat nipu dll. Istri g jg nakes vaksinator.g blg kalo bisa jgn bagian suntik.takutnya kamu lelah dan terjadi hal seperti itu.soalnya dia waktu awal2 maaih bantu suntik dan sehari bisa 100-200org dr 700orang partisipan. Mulai jam 8. Jam 11an tgn udah mulai lemas dan gemetaran.jd biasa sudah minta pengganti.tp kdg keadaan lapangan tidak sesuai rencana gitu ktnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
loh kan udah diisi sama roh kudus.. jadi kosong gpp.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tenglengwotik memberi reputasi
Kejadian kaya gini tuh udah berulang kali terjadi, yang ini kebetulan direkam video, kira kira yang gak ketauan gak kerekam video ada berapa banyak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin vaksinnya disimpan buat pribumi emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh z-0o-m
Ini sudah kejadian kedua yang ketahuan dan diviralkan, dan tentunya yang tidak ketahuan lebih banyak lagi
Modus kecurangan ini dilakukan oleh para nakes yang pengen dapat tambahan penghasilan dengan menjual vaksin yang berhasil dia manipulasi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan judogal memberi reputasi
Makanya mata lu arahin ke jarumnya, liat bener2 tu suntikan masuk, liat bener2 tu suster neken suntikan masukin cairan vaksin ke badan lu
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gargantuar89 memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
Jika memang benar disuntik angin... bs menyebabkan kelumpuhan lho



emoticon-Takut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Bisa ketahuan tuh karna direkam aja ya? emoticon-Bingung
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Mungkin belom terbiasa dengan "prosedur" baru nya emoticon-Big Grin

Masih terbiasa yang lama, pake beras sama indomi emoticon-Embarrassment

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
banyak yg beredar kyk gini.. sebenarnya maksudnya itu apa.. cuman nyuntik jarum tapi gada isi atau tidak ditekan.. kenapa ga diberi sanksi tegas kalau memang melanggar...

punya sertifikat vaksinnya tapi gada imunitasnya sama aja boong cuma ngejar statistik...

tanya kenapa...??
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini apakah tenaga nakes nya sengaja simpan yg masih ada isi buat di suntikkan kembali ke org yg berani bayar untuk dosis booster?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di