Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piyaanggrainiAvatar border
TS
piyaanggraini
Berawal Karenamu


Part 1

Berawal dari pertemuanku denganmu, saat itu aku tidak tahu bahwa kamu akan menjadi alasanku berharap seandainya bisa kembali ke masa lalu, ke masa saat aku bisa bersama kamu lagi, saat itu aku tidak tahu bahwa kamu akan menjadi alasanku begitu tulus mencintai sampai akhirnya aku hancur karena ketulusanku itu, saat itu juga aku tidak tahu bahwa kamu adalah seseorang yang bisa dengan mudahnya mendekatiku, dan bisa dengan mudahnya kamu meninggalkanku. Namun, satu hal yang perlu kamu tahu, tidak akan pernah ada rasa benci jika yang terlintas dalam pikiranku itu tentang kamu.

Selalu kuingat pertemuan pertamaku denganmu diperpustakaan kampus. Saat itu kamu bersama 2 teman kamu duduk disamping jendela yg terlihat jelas pemandangan diluarnya. Aku berjalan mendekati tempat duduk tepat dihadapan kamu, tak sengaja aku melihat kamu yang ternyata sedang menatapku, segera aku alihkan pandanganku kearah lain karena aku merasa malu. Aku duduk dan mulai fokus dengan buku yang aku baca, merasa seperti ada yang memperhatikan aku melihat ke arahmu lagi, ternyata kamu masih menatap ke arahku. Aku tertunduk malu, perlahan menutup wajahku dengan buku yang aku baca, dalam hatiku bertanya, "kenapa sih laki-laki itu menatapku terus?", Apa wajahku sebegitu anehnya?", Seketika itu aku ingin bercermin melihat bagaimana keadaan wajahku saat itu.






Kalau banyak yang suka sama ceritanya, pasti gw lanjutt, jangan lupa kawan follow Ig gw juga ya biar kita bisa saling mengenal dan menambah wawasan, akunnya

https://www.instagram.com/piyaanggraini2/

šŸ˜



Ini part" selanjutnya yaa sist/gan emoticon-kisssing
Berawal Karenamu "Part 2"
Diubah oleh piyaanggraini 15-08-2021 02:05
0
370
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan