Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gosportmedia56Avatar border
TS
gosportmedia56
Hadiah Fantastis Bagi Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020
Hadiah Fantastis Bagi Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Bukan hanya sambutan bak pahlawan, setelah kembali ke tanah air atlet peraih medali di ajang Olimpiade juga diganjar bonus uang yang nilainya sangat fantastis lho Sob.

Lalu, berapa sih? nilai bonus uang yang akan diterima atlet Indonesia peraih medali di ajang Olimpiade tahun ini?

Lets cekidot...

Dari cabang olahraga bulu tangkis, pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama bangsa setelah berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, pasangan ganda putri Indonesia itu menang dua set langsung atas wakil dari China dengan raihan poin 21-19 dan 21-15.

Dan, dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil membawa pulang medali perunggu.

Sedangkan, dari cabang olahraga angkat besi, Eko Yuli Irawan menyumbang medali perak, Windy Cantika Aisah, menyumbang medali Perunggu, dan Rahmat Erwin Abdullah, menyumbang medali Perunggu.

Kini, bonus besar sudah menanti. Pemerintah Indonesia telah menjanjikan hadiah fantastis bagi atlet merah putih yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Untuk peraih medali emas bonus uang sebesar Rp5 miliar, untuk medali perak Rp2 miliar, sedangkan untuk peraih medali perunggu sebesar Rp1 miliar.

Selain bonus dari pemerintah, sejumlah pihak termasuk beberapa pengusaha juga akan mengucurkan bonus bagi para peraih medali di ajang Olimpiade kali ini.

Salah satunya adalah pengusaha Gilang Widya Pramana, yang sudah menyiapkan dana sebesar Rp500 juta bagi peraih medali emas, Rp250 juta untuk medali perak, dan Rp100 juta bagi peraih medali perunggu.

Selain Gilang, CEO dan Founder MGM Group, Lukas Buntoro, juga akan memberikan hadiah tiga unit apartemen B Residence kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, namun, selain mereka, sang pelatih Eng Hian juga akan mendapat bonus serupa.

Dan sebelumnya, Ridwan Kamil juga berjanji akan memberikan Rp300 juta kepada Windy Cantika Aisah, yang berhasil meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Hingga berita ini diturunkan, hadiah masih terus bertambah dari berbagai pihak (red). (*)

Cek Visual 👇👇

MemoryExpress
Cucigosok
ali_rahmatullah
ali_rahmatullah dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan