Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Andaikan Tak Ada Corona, Mungkin Lomba 17-an yang Unik dan Kocak Ini Bisa Digelar


Sudah hampir dua tahun, Corona menyerang negeri ini sampai warganya banyak yang kesusahan. Banyak yang susah karena sulitnya mencari ladang untuk makan. Sungguh sangat sulit di zaman ini. Sampai-sampai, hal yang unik dan menghibur pun akan terasa sulit untuk bisa digelar. Bahkan, kalau digelar pun akan mendapatkan sangsi dari pemerintah.

Sungguh, kenapa zaman bisa seperti ini? Entahlah, ini tak bisa diduga oleh pikiran. Bahkan, ini pun hanya bisa dirasakan karena Corona tak terlihat oleh mata telanjang. Jadi, harus bagaimana? Semuanya susah dan hiburan pun tak ada di zaman ini? Hanya sabar dan doa yang bisa terus dipanjatkan kepada Sang Pencipta.

Andaikan Corona tak menyerang, mungkin hiburan ini bisa berjalan. Hiburan yang khas 17-an yang mana ini hiburan setiap tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun RI. Namun di waktu ini, hiburan itu tak akan bisa lagi terlihat maupun digelar karena akan sangat sulit.

Perlombaan-perlombaan apa saja, sih, yang unik dan kocak ketika menyemarakan 17-an. Memang, sangat banyak perlombaan yang bisa terbilang khas, tetapi untuk tulisan ini akan diambil yang lucu dan unik saja sehingga bisa menyegarkan pikiran.

1. Lomba Ngedot untuk Bapak-Bapak

Quote:


Lomba ini bisa terbilang sangat berbeda dengan yang lainnya. Mungkin juga, ada sebagian yang suka melihatnya dan sebagian lagi ada yang tidak. Namun, tak bisa dielakkan lagi bahwa perlombaan ini pun bisa menjadi salah satu ajang hiburan. Sebab, di sini bisa melihat bagaimana bapak-bapak ngedot seperti bayi. Bukan itu saja, tetapi di permainan ini pun harus sepasang dengan istrinya. Oleh karena itu, perlombaan ini menjadi unik karena harus memerlukan eksra kerja sama. Ekstra kerja sama seperti apa? Kerja sama dalam artian si istri itu duduk dan si bapaknya tertidur di paha si istrinya, seperti ibu-ibu sedang memberikan dot kepada bayinya.

Spoiler for Video Lomba Ngedot untuk Bapak-Bapak:


Dalam hal itu pun bisa menjadi tergolong unik karena sangat berbeda dengan yang lain. Mungkin, itu juga bisa menarik orang untuk menonton perlombaan dan bisa menjadi ajang menghilangkan kegalauan. Namun di waktu yang serba sulit ini, mungkin saja perlombaan itu tak akan bisa terlihat lagi.

2. Lomba Sepak Bola Pakai Daster

Quote:


Sepak bola identik dengan permainan tim dan harus memerlukan sistem kerja sama untuk mencapai suatu hasil. Di samping itu juga memakai pakaian yang layak untuk bermain sepak bola. Akan tetapi, di perlombaan ini sangat berbeda. Sebab, perlombaan ini memerlukan pakaian daster emak-emak untuk bisa mengikutinya. Bukan hal yang langka lagi bahwa perlombaan ini pun mungkin sudah menjalar ke seluruh Indonesia. Oleh karena itu, perlombaan ini pun layak dimasukkan ke dalam perlombaan 17-an yang unik dan kocak.

Spoiler for Video Lomba Sepak Bola Pakai Daster:


Namun, lagi dan lagi perlombaan yang unik ini akan sulit jika diselenggarakan di waktu ini. Banyak yang menyesalkan bahwa hari kebahagian, tetapi malah keadaan semakin sulit saja. Semua tentang itu, pasti banyak orang-orang yang menyesalkan tentang kondisi sekarang ini.

3. Lomba Balap Menggendong Istri

Quote:


Nah, hal ini khusus buat yang sudah mempunyai istri (jomlo duduk manis saja). Bukan hal yang mudah dalam melakukan perlombaan ini. Sebab, peserta-pesertanya pun harus berpasangan. Namun, dalam perlombaan ini pun sangat unik karena suami akan sekalian dites, apakah kuat menggendong istrinya. Dalam perlombaan ini pun banyak yang bisa didapatkan, yaitu kesenangan, kebahagian, dan banyak yang lainnya.

Spoiler for Video Lomba Menggendong Istri:


Permainannya cukup mudah karena hampir sama dengan lomba lari, tetapi di lomba ini hanya dibedakan bahwa suami harus menggendong istrinya. Hal semacam ini pun menjadi salah satu yang unik sehingga bisa menarik para penonton untuk menontonnya. Namun, lagi dan lagi di zaman sekarang ini, mungkin permainan semacam ini pun tak akan bisa disaksikan lagi.

Banyak permainan yang unik dan lucu sehingga lumayan sulit untuk memilihnya. Oleh karena itu, tulisan ini pun tak bisa menuliskan semuanya karena akan terlalu panjang. Namun, tulisan yang ditulis di atas itu bisa menjadi sebuah gambaran dan pengingat bahwa ada juga perlombaan yang unik dan kocak di negeri ini.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
alfidanger
emineminna
nyimak92
nyimak92 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan