CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610b5f9c9930d15df05a3b72/5-youtuber-indonesia-yang-menikahi-wanita-jepang

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Wihh dpt jepangny yg ok
Bkn yg kaleng2emoticon-Big Grin

Btw dptny msh virgin gk tuh??? emoticon-Ngakak (S)
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
refa kashiki gan

itu vlog indo-jepang yang pertama kali ane tonton
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga langgeng semua, beda budaya itu indah emoticon-Ultah













ane tau kita semua memikirkan hal yg sama, tapi mari jadikan itu tetap sbg imajinasi kita aja emoticon-Embarrassment

profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lha ini terbukti istri jepang memang mantul

Mari kita mengheningkan cipta

5 Youtuber Indonesia Yang Menikahi Wanita Jepang

profile-picture
bam09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cari korea gan .......saranghaeyoemoticon-Wowcantik
NEO Japan mana wooi TS....
Wah TS kurang jauh mainnya
Yg trkhir cakep...mantul..
Subscriberny gk ada yg sampe jutaan yemoticon-Wakaka
neo japan tidak termasuk?
Wahhh gag ada neoJapan...
Kalo Youtuber Indo ada yg nikah sm kakek Sugiono ga?
Lo Akan dikimpoi Siri oleh subampet dan lo Akan melahirkan Anak waria emoticon-Smilie @androidiot
emang jodohnya berarti.

jones ngiri dah.

emoticon-Wakaka
Gg lah. Ini idaman banget
profile-picture
cendolnista memberi reputasi
woww dah pada punya anak yakk
profile-picture
profile-picture
cendolnista dan omega.jkt memberi reputasi
bisa jadi motipasi aing dalam mencari awewee nih bhakk
profile-picture
cendolnista memberi reputasi
klo diindo cewe cina mirip2 jepang hehee
profile-picture
profile-picture
DwinaK dan cendolnista memberi reputasi
wadaw sama yang indo aja pusiang mikir biaya idupnya brokkk
profile-picture
DwinaK memberi reputasi
Masih virgin ?
Refa kashiki gan, tp konten dia banyakan motoran riding gitu

btw kayanya judul yg bener

5 orang indo yang menikah dengan orang jepang dan jadi youtuber 😂
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di