Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Tips Mengusir Rasa Bosan, Kaum Rebahan Wajib Coba
Tips Mengusir Rasa Bosan, Kaum Rebahan Wajib Coba

Tips Mengusir Rasa Bosan, Kaum Rebahan Wajib Coba

Rasa bosan kerap dialami oleh seseorang, baik orang yang memiliki rutinitas bekerja atau orang yang hanya rebahan di rumah saja.

Namun, orang yang tidak memiliki kegiatan seperti bekerja, akan lebih terasa bosannya. Kegiatan yang dijalani pun terasa membosankan karena hanya itu-itu saja.

Sebagai manusia yang memiliki akal, sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan waktu supaya hidup menjadi lebih berwarna dan tidak sering mengalami bosan.

Salah satu cara membuat hidup lebih berwarna adalah menghilangkan rasa bosan itu sendiri.

Ibaratnya orang makan, jika sayur dan lauknya itu-itu saja, sudah bisa dipastikan akan sangat membosankan. Meskipun bahannya sama, kita harus mampu berinovasi, supaya rasa bosan itu terkikis dengan sensasi rasa berbeda yang kita buat sendiri.

Lalu, bagaimana cara untuk meminimalisir rasa bosan? Gansis bisa coba langkah berikut:

a. Menekuni hobi

Setiap orang pasti memiliki hobi ya, Gansis. Untuk mengikis rasa bosan, Agan bisa menekuni lagi, hobi yang sempat Agan tinggalkan. Ketika kita mengisi hari dengan menekuni sesuatu yang disenangi, tanpa terasa rasa bosan itu hilang dengan sendirinya.

Quote:


b. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bosan. Putarlah musik yang membuat hati merasa nyaman. Agan bisa juga sambil mengisap Berry Pop yang memberikan sensasi rasa berbeda di tiap hisapannya. Agan akan menjadi lebih rileks, sehingga rasa bosan terkikis dengan sendirinya.

Quote:


c. Bermain games favorit

Bagi sebagian orang, main games mungkin suatu kegiatan yang membosankan ya, Gansis. Namun, tidak ada salahnya Gansis mencoba nge-games untuk me-refresh otak dan menghilangkan bosan.

Quote:


d. Sesekali keluarlah bersama teman

Ketika kita hanya terpaku di rumah tanpa melakukan apapun, apalagi cuma rebahan, maka rasa bosan sudah pasti lebih terasa. Keluar bersama teman bisa menjadi solusi Gansis. Apalagi shoping yang pasti membuat happy.

Quote:


e. Main musik

Ini juga bisa dilakukan apabila rasa bosan sudah melanda. Memainkan alat musik favorit bisa mengusir bosan yang Gansis rasakan. Main alat musik favorit bisa dilakukan bersama keluarga atau teman, sehingga tubuh menjadi rileks dan pikiran pun akan tenang.

Quote:


Itulah sedikit cara yang bisa Gansis lakukan untuk mengusir atau mengurangi bosan yang Gansis rasakan.

Memang, kadar kebosanan masing-masing orang pasti berbeda. Gansis bisa menyesuaikannya dengan mood Agan.

Akan tetapi, Gansis tak perlu khawatir jika tips di atas masih saja belum mengurangi bosan yang dirasakan. Kalian bisa mencoba cara lain yang menurut Gansis pas dan sesuai dengan minat masing-masing.

Percayalah, jika segala sesuatu akan ada masanya untuk kembali normal seperti sedia kala. Hanya perlu kesabaran dari kita semua untuk menjalaninya.


Tips Mengusir Rasa Bosan, Kaum Rebahan Wajib Coba

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by: @anna1812
Sumber: opri


emoticon-Cendol Gan


0
925
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan