CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Protes Cat Biru di Pesawat Kepresidenan Diganti Merah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6108f7e772824b0e16769712/demokrat-protes-cat-biru-di-pesawat-kepresidenan-diganti-merah

Demokrat Protes Cat Biru di Pesawat Kepresidenan Diganti Merah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Setau gua pesawat tempur TNI AU aja gak didominasi warna Biru Demokrat kalo alesannya kamuflase
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Chikashi.Masuda memberi reputasi
Diubah oleh balado.jengkol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama kayak turki donk
Demokrat Protes Cat Biru di Pesawat Kepresidenan Diganti Merah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin harusnya dicat Merah-putih-hitam-hijau.
Biar lebih islami..
emoticon-Recommended Seller
Demokrat Protes Cat Biru di Pesawat Kepresidenan Diganti Merah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bisa gak buat pesawatnya jadi tembus pandang? biar gk ribut masalah cat
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gak ada gunanya dikamuflase dengan warna biru langit cuma bisa bisanya orang demokrat nyari alasan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Partai Demokrat warna Biru, Pesawat Presiden warna biru
Partai PDI warna Merah, Pesawat Presiden warna merah
Partai Gerindra warna Orange, kalau prabowo presiden, pesawat warna orange
Partai Golkar warna Kuning, kalau JK presiden, pesawat warna kuning


meriah amat ye negara kita sama warna, kek taman kanak-kanak, segala warna diributin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
itu andi arif kok mukanya kayak gitu?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Baper buat sesuatu yg gak urgent..balik nyimeng aja sono dah..

Partaiknya muka tembok juga, yg bginian masih jd juru koar bemo
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
entah fotonya or memang like that
kapal terbang in red white terasa more fresh than blue.
yang blue terasa jadul
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Seharusnya ada foto imam besar kami..

emoticon-Marah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lagi "Perwatan Rutin yang jatuh nya 2021"



Cat berapa tahun sekali mesti di cat ulang untuk melindungi itu pesawat

Pilih warna merah karena kalau sama warna biru nya lagi,

nanti ada bagian yang tidak tercat

Terus bisa saja ada klaim itu bagian sudah di cat!

Sudah bener bagian "Perawatan "

Apa lagi ini "Perawatan Rutin"
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh SunDaimond
Bagusnya itu pesawat dicat warna-warni. Biru,Merah,Kuning,Hijau dllemoticon-Wagelaseh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ooh yg ngoceh si andi, berarti sambil nyabu dia, lagi high. makanya bilang warna biru utk kamuflase. udah bertahun2 lamanya orang nemu dan nembak pesawat berdasar radar, bukan warna emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nah kan, yang protes si partai mangkrak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nyinyir ini sih.. emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
terserah suka2nyah rezim lah blog..emoticon-Ngakak (S)

kenapah pula malah jadi kaw yang sewot.?emoticon-Ngakak (S)

memangnyah ituh pesawat kepresidenan milik maskapai bapak moyang partai kaw ?emoticon-Ngakak (S)

cyka blyat kali memang geng klen enih ..emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kenapa gak ganti aja warna benderanya jadi biru putih ?
Biar gak perlu di ganti warna pesawat nya .....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jujur aja ... dari pertama pesawat pres warna biru aneh sih ... harusan Merah Putih sesuai bendera kita ...

warna biru jadi nya kayak pesawat mainan ....

lalu masalah kamuflase, emang pesawat itu ngeliat pake mata gitu ? bukan pake radar emoticon-Cape d... ... lagipula gak kasian ntar ma burung klo nabrak pesawat krn gak kliatan emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gak di cat warna item sekalian emoticon-Nohope
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Klo demokrat atw pks udah ngomong
Berarti fix yakin pemerintah sudah berada di jln yg benar
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan indrastrid memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di