Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bikin Meleleh Warganet Sejagat Maya, Janji Cinta yang Diucapkan Pria Ini Penuh Makna
"Jika dulu cinta pertamamu menoreh luka, izinkan aku sebagai cinta terakhirmu menghadirkan surga", kalimat janji suci lamaran yang diucapkan pria ini bikin meleleh banyak orang yang mendengarnya.


Dicintai dan mencintai orang yang tepat tentu adalah sebuah anugerah terindah di dalam kehidupan seseorang. Rasa bahagia akan selalu mewarnai hari-hari meskipun tidak direncanakan dan tidak pula diada-adakan, sebab semua perbuatan yang hadir berdasar pada cinta itu sendiri, dan setiap ketulusan cinta maka akan membuahkan kebahagiaan.

Tentu setiap orang pernah mengalami kegagalan, entah itu di dalam usaha atau pun juga percintaan. Namun kegagalan sendiri dapat dijadikan sebagai pelajaran asal kita mau ikhlas dan sadar akan kesalahan diri serta berusaha untuk lebih baik lagi ke kedepannya.

Gagal dalam percintaan anggap saja sebagai proses pendewasaan, kalaupun sakit hati anggap saja cobaan perasaan.
Meskipun begitu kita harus tetap percaya dan yakin, bahwa suatu saat nanti akan datang yang terbaik, akan ditemukan dan menemukan pasangan yang benar-benar dapat tulus mencintai dan bisa tulus dicintai.


Quote:


Saat membahas tentang kisah percintaan seseorang pasti selalu saja ada kebahagiaan serta pelajaran yang dapat kita ambil GanSis. Entah itu kisah kandasnya hubungan rumah tangga, berjodohnya orang ini dan orang itu, atau viralnya sepasang kekasih di media sosial karena keromantisannya.

Kisah-kisah percintaan yang viral di media sosial selalu membuat baper para warganet, bahkan tidak jarang sampai membuat netizen gemas untuk mengomentari unggahan-unggahan tersebut dengan berbagai macam komentar.

Salah satu kisah percintaan yang tengah hangat diperbincangkan warganet karena membuat baper orang yang melihat unggahannya adalah sebuah video lamaran dari sepasang kekasih yang belum diketahui identitasnya namun cukup menyita perhatian karena ungkapan janji suci yang diucapkan oleh seorang pria kepada kekasihnya saat moment lamaran.

Kalimat yang dapat dikatakan tidak terlalu panjang tersebut benar-benar romantis dan penuh makna, sederhana namun mendalam saat dirasakan.

Apa sih kalimat yang diutarakan oleh pria tersebut?
Bisa Agan dan Sista tonton videonya di bawah ini!


Spoiler for Kalimat Romantis:


Nampaknya tidak ada wanita yang tidak meleleh baper saat mendapat ungkapan kata cinta dan janji tulus seperti di dalam video tersebut ya GanSis.

Kalimat sederhana yang tidak muluk-muluk cukup membuat terharu yang hadir di acara lamaran dan bahkan warganet yang menonton melalui unggahan pun juga ikut baper dan terharu.

"Jika dulu cinta pertamamu menoreh luka, izinkan aku sebagai cinta terakhirmu menghadirkan surga"

Dari kalimat yang diungkapkan oleh pria di dalam video kita semua memang harus menyadari, bahwa masa lalu adalah masa lalu dan masa depan adalah harapan.

Jika masa lalu pernah ada orang yang hadir dan menoreh luka maka lupakan, karena ada surga di masa depan bersama orang yang datang bersama harapan-harapan.




Jodoh, rezeki, dan maut tetap menjadi rahasia Tuhan GanSis. Kita hanya dapat mengusahakan tanpa bisa memaksa untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Dari kalimat romantis pria tersebut kita juga dapat mengambil pelajaran, bahwa siapa yang datang dengan perasaan tulus, dengan cinta yang apa adanya, maka akan tercipta bahagia, akan terwujud keindahan yang sempurna.

Tidak ada gunanya trauma dengan masa lalu, sebab surgamu bukan disana.

Tentu doa terbaik dari ane pribadi dan warganet untuk sepasang kekasih yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya, semoga langgeng, diberikan kemudahan sampai proses pernikahan, dan terus menginspirasi dalam kebaikan.

Oke, terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3

rirandara
red.wangyi
alfidanger
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan