Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momok2002Avatar border
TS
momok2002
Kalo Tole Kurang di Didik, Lihat Wanita Bercadar Tetap Nafsu, Apalagi Jilboob!
Kalo Tole Kurang di Didik, Lihat Wanita Bercadar Tetap Nafsu, Apalagi Jilboob!
Sumber gambar : twitter.com/farhani_tan

Hai gan ... untuk sista maaf ya ane nulis tentang sista tentang cara berpakaian sista. Sebelum membahas lebih lanjut ane mau bahas cara berpakaian ala timur Indonesia khususnya di Jawa ya gaes... maaf bukan maksud sara ya tapi kebetulan ane lagi di jawa. Cara berpakaian sebagian besar wanita Indonesia tetap sopan meski sebagian tidak memakai kerudung. Untuk yang berkerudung apalagi bercadar tentu lebih sopan, jika memakai dengan benar bukan jilboob ya gan tau kan jilbob pakai jilbab ala anak muda yang menyalahi kaidah jilbab itu sendiri, kepala di tutup tapi pakai yang ketat ketat ohhhh .... seksi sekali, tentu jilbob bukan ajaran Islam.

Kalo lihat nenek -nenek pakai rok mini sih malah mau muntah heheh .... tapi kalau yang bening bening manatahan. Tapi walau ada beberapa wanita berpakaian tidak sopan sebagai laki kita harus pandai menjaga pandangan dan mendidk adek kita agar tidak liar, kalo lihat jilbob kan jadi pengen.

Apa beda adik kita di didik dengan kurang terdidik, kalau fikiran dah kotor dan adik kita belum terdidik lihat wanita berkerudung dan bercadar aja malah nafsu dan penasaran nah lo yang salah pakaiannya atau fikiran kotornya.

Pakaian wanita dalam Islam memang wajib tertutup cukup nampak muka dan telapak tangan aja dan tidak boleh ketat hingga kelihatan lekuh tubuh apalagi jilbob sangat dilarang. Indonesia bukan negara Islam jadi hal itu menjadi kesadaran dari pribadi masing - masing. Sebagai kaum laki laki kita juga harus mampu mendidik diri sendiri dalam keadaan Indonesia yang seperti ini. Di media sosial banyak foto foto jilbob yang wow, paling tidak kita hindari tindak kriminal seperti pelecehan seksual atau pencabulan dengan alasan banyaknya fenomena jilbob tersebut. Salurkan hasrat dengan baik ya gaes jangan sampai melanggar hukum, memang begitu keadaan nyata dunia saat ini, semoga kita dapat mendidik dengan baik adek kita gan.

Jika melihat fonomena kejahatan seksual apakah salah wanita yang berpakaian seksi atau kah adik lelaki nya yang kurang terdidik. Yuks kita jaga diri dan keluarga pakai yang sopan dan tidak mengundang hasrat ya sist, kita agan agan kalo lihat kan gak tahan.
Sumber : opini pribadi @momok2002
0
2.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan