CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Uki eks NOAH Nilai Musik Haram, Rhoma Irama Si Raja Dangdut Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61038d17463db667584a8b4e/uki-eks-noah-nilai-musik-haram-rhoma-irama-si-raja-dangdut-bicara

Uki eks NOAH Nilai Musik Haram, Rhoma Irama Si Raja Dangdut Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Klo masih makan duit hasil bermusik jdi harem dong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Memang bener dalam segi agama, diliat juga jenis musik nya.. Kalo bukan tujuan untuk menyadarkan ya jelas ga bisa, apa lg cintah.. Muakk
Kalau musik gambus gimana? Bukannya gambus dari Arab emoticon-Big Grin
Semua bakal kadrun pada waktunya.
Hidup ini cuman 2 pilihan
Kalo gak nyebong ya ngadrun emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
temen ane juga banyak yg kek gini ni, cari ilmunya jalus expres, ketemu di angkringan aj di ceramahi gara2 celana panjang
biar gak jadi perdebatan, sepertinya perlu dimintakan label halal ke MUI deh......biar bisa bilang "musikku halal lho, nih buktinya"............................... emoticon-Hammer2
jad yang benar ajaran yang mana nih hahahaha
Maunya balik ke jaman nabi ya? Ga ada teknologi apa2. emoticon-Embarrassment
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya teserah uki aja, roma juga teserah dia, ngapain pusing
suka2 dia lah mau ngomong apa asal jangan bikin sesat orang
uda lama ga mendengar musik lokalemoticon-Big Grin
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Musik haram.. kalo ga enak
Bagaimana ini akhi dan ukhti??
Uqi, tolong buang semua hartamu yg kau peroleh dari bermusik dulu, bukan kah bermusik itu haram?! Sudah kau buang hartamu qi? Aku tunggu ya...

Beragama kok bukannya jadi cerdas, tapi malah jd sumpek dan burem... Jadi jahiliyah baru.
Kacang lupa kulitnya...emoticon-Blue Guy Bata (L)
buset
dl ganteng kaya skrg jelek jenggotan gitu
profile-picture
caliper22r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu ada juga ada orang namanya puki, pas tobat namanya menjadi uki, begitulah sodara sodara 🤣😂
Semua kebali kpd perspektif masing2
Jika lirik musik mengandung syirik kebohongan dll maka tdk boleh apabila lirik musik mengajarkan kebaikan maka itu boleh
Itu pendapat sya
Klan basolamah ya gurunya.. biasalah

Temen gw aja dl doyan ngeband, drummer smenjak kenal dan berguru ma tuh klan jd 11 12 ma akhi uki...ehh skrng malah krja d tmpat tuh klan juga
Haram dan tidak itu ada tindakan.
Bir di etalase itu nggak haram, nglihat atau megang aja itu nggak haram. Minum baru haram.
Gitar alat musik itu nggak haram.. tapibmain musik untuk mengiringi penari bug1l baru haram.
Tuhan itu bikin aturan dengan segala kemudahan dan keringanan.. manusialah yang bikin jlimet.
Halaman 6 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di