CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Isu Vaksin Ada Microchip, Peneliti AstraZeneca Indra Rudiansyah Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104a6866810fb6e6e01b13d/ramai-isu-vaksin-ada-microchip-peneliti-astrazeneca-indra-rudiansyah-buka-suara

Ramai Isu Vaksin Ada Microchip, Peneliti AstraZeneca Indra Rudiansyah Buka Suara

Quote:


Opini TS:

Buatan mana tuh chip.. emoticon-Matabelo
Lebih keren dari sd intel apel dkk
Bisa buat chip super2 kecil hingga menyatu dengan cairan.. emoticon-Matabelo

Yg lebih kren lagi chipnya bisa kerja tanpa bantuan energi kyk batre.. emoticon-Matabelo

Chip ktp aja gak bisa berdiri sendiri.. Mesti pake alat bacanya... Ini malah udah ngantarin sinyal.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
Chip di vaksin ?

Ramai Isu Vaksin Ada Microchip, Peneliti AstraZeneca Indra Rudiansyah Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah satu orang yang getol mempopulerkan teori konspirasi sehingga pengikut tololnya percaya ya artis banci kamera dari bali yang dekit itu
profile-picture
AiHikoe memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
liquid chip...... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
temen temen fb yang notabene ada dokter hewan, dokter lingkungan itu sangat yakin pada mikrocip, bahkan nyangkutin ke tehnologi nano..

pokoknya begitu itu wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ramai Isu Vaksin Ada Microchip, Peneliti AstraZeneca Indra Rudiansyah Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yfel dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Percuma penjelasan panjang lebar kalo ga cosplay 'dukun' ga didenger bang indra

Mending fokus aja penelitiannya lebih berfaedah
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Ramai Isu Vaksin Ada Microchip, Peneliti AstraZeneca Indra Rudiansyah Buka Suara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ANUStertusuk dan 15 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bbrp warga +62 sdh visioner gan... mrk low propil.. walau sdh tau tehnologinya tp mrk ga cerita... tp cuma sebar org lain yg pake saja gan.. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak perlu chip dimasukkan dalam vaksin.
cukup dengan smartphone yang ente-ente gunakan. Elite global sudah tau semua hal tentang kalian. 🙂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kebanyakan nonton film konstipasi, eh salah konspirasi sama ikatan cinta, jd ny gini dah 😄
ketika dokter2 menyarankan untuk di vaksin agar bisa mempercepat herd immunity

tapi dilain pihak,
ulama2 mengatakan, vaksin adalah cara aseng untuk membinasakan umat

maka umat agama kebencian ini, lebih percaya bacot ulama dari pada saran dokter emoticon-Hammer2


ini semua karena ajaran biadab agamanya yg mencuci otak untuk memuliakan ulama emoticon-2 Jempol


herannya masih ada orang2 berpendidikan yg mau memuliakan ulama emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh seongtawon
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Terlalu glorifikasi bangsa laen
Kalo uda bego yah tinggal pake aja, ga perlu bikin
jangan banyak mikir, goblok!
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mereka saja percaya teroriss itu dapat 72bidadara
nasbung berpikir microchip itu macam chocochip.
profile-picture
apriyatna memberi reputasi
jangan kuatir kecuali vaksin ente sinoprank
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan om2julid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesempatan pansos
Isinya nanobot tuh, temnnya autobot
profile-picture
apriyatna memberi reputasi
Pejabat kita daei awal pandemi juga banyak yg asbun.....
Mahalan chipnya daripada (gaji) orang yg divaksin bodoh emoticon-Big Grin
Diubah oleh Jalan Cinta
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di