CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kematian Covid-19 Indonesia Masih di Puncak Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61036211552c0e11cb475bee/kematian-covid-19-indonesia-masih-di-puncak-dunia

Kematian Covid-19 Indonesia Masih di Puncak Dunia

Kematian Covid-19 Indonesia Masih di Puncak Dunia


Indonesia masih belum beranjak dari posisi teratas di dunia dalam hal kematian dalam satu hari akibat infeksi virus corona (Covid-19).

Menurut data Satgas Penanganan Covid-19, Kamis (29/7), kasus infeksi Covid-19 di Indonesia bertambah 43.479, sehingga keseluruhan menjadi 3.331.206 orang.

Sedangkan kematian bertambah 1.893, dan membuat jumlah korban meninggal akibat Covid-19 sampai saat ini mencapai 90.552 orang.

Kemudian pasien Covid-19 yang sembuh bertambah 45.494. Hal itu membuat total jumlah pasien sembuh sebanyak 2.686.170 sembuh.

Kematian Covid-19 Indonesia Masih di Puncak Dunia


Mengutip data dari Worldometer, Jumat (30/7), jumlah kematian akibat Covid-19 di Indonesia masih lebih tinggi dari Brasil dan Rusia di posisi kedua dan ketiga.

Brasil mencatat 1.225 kematian akibat Covid-19, sementara Rusia di angka 799.

Sementara itu, kasus Covid-19 di Indonesia menempati urutan ketiga dunia dengan 43.479 kasus, menyusul Amerika Serikat di posisi teratas dengan 81.253 dan India dengan 44.673.


SUMBER




MANTAP SEKALI BREE emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
nanti puncaknya september mangkin meroket, bulan keramat kaum cebong
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka

Turut berduka cita





Dan tenang saja

Ambulan Jenasah PKS

Sudah siap sedia membantu keluarga anda!
Diubah oleh daimond25
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masih terkendali

yang gak setuju biar saya tunjukin ke mukanya
profile-picture
ieuaink memberi reputasi
Diantara 90.000 total yg wafat, ad 1 om gw, 1 kerabat gw 😔
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan daimond25 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Banyak cakap aja amerika
Padahal dia udah kena 10% penduduk


Lebih bodoh lagi org yg ngomel2 pemerintah.tpi ga pernah baca data emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Bahkan cara bacanya aja mungkin ga ngerti emoticon-Ngakak
Padahal d indo bru 1% penduduk

Kematian Covid-19 Indonesia Masih di Puncak Dunia

Menunggu gw dituduh ebong ama org dungu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
wa2n43 memberi reputasi
Diubah oleh verata.wily441
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
dan yg meninggal udah di cek belom historisnya pernah difvcksin ato kagak..
profile-picture
wa2n43 memberi reputasi
Ada negara yg jumlah kematiannya ratusan ribu, kok bisa ya indonesia yg di anglka90ribuan disebut kematian tertinggi...?
Apa ane yg kurang paham bahasa tabel...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nataliuspigai.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jakarta tidak heran

Vaksinasi dilakukan:

Oleh polisi dan tni, belum BIN, belum domestik(daerah), belum lembaga kemanusian Tzu chi, lembaga kemanusian lain nya, dst,

dan plus partai partai semua membantu vaksinasi baik dari koalisi maupun dari oposisi! (bisa di lihat di twitter partai partai politik)

Kalau belum turun juga berarti ada yang salah dengan pemda DKI Jakarta
profile-picture
not.a.member. memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
tinggal nyalahin anies
Pakde gimana nihemoticon-Bingung
kok aneh data cnn
coba bandingkan dgn situsnya langsung

WORLDOMETERS

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah jangan itung dari selisih dong, dari total kita masih jauh dari puncak klasemen. ayo kita pasti bisa, 1 juta kematian gak sulit koq di tengah ratusan juta covidiot.
Segitu aja masih ada yang koar koar datanya disembunyikan lho.
emoticon-Entahlah
hukum alam berlaku yang gak kuat ya mati, nantinya 100% orang diseluruh dunia akan terkena covid, dan pada saat itulah virus corona akan menghilang dari dunia.
ambil hikmah positif... ketersediaan BOR sdh tdk mengkhawatirkan. ^_^
PROKES KETAT


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di