CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103207c6448530a316a440c/vlog

Vlog.

Cerita ini Fiksi tidak di rekomendasikan untuk usia di bawah 18 tahun
Vlog.
VLOG
Seorang Vloger cantik bernama Dita harus menerima pil pahit, setelah nyawanya terancam di sebuah tempat yang mencekam. Kejadian itu berawal ketika ia membuat konten Vlognya di tempat tersebut. Tempat itu adalah sebuah rumah sakit jiwa yang sudah terbengkalai beberapa tahun lalu.

Rumah sakit jiwa itu memiliki misteri yang belum terpecahkan, yaitu sering di temukan nya mayat wanita yang sudah membusuk. Entah apa yang telah terjadi di tempat itu, namun dari hasil investigasi Polisi, diketahui bahwa setiap mayat yang di temukannya selalu dalam keadaan luka tusuk di bagian Vitalnya menggunakan benda tumpul.

Sampai saat ini kejadian misterius itu masih menjadi tanda tanya besar, pasalnya polisi pun kesulitan untuk mencari fakta yang sebenarnya di tempat itu, hingga akhirnya tempat itu di blokir dan diberi garis polisi, agar tidak ada yang mencoba masuk kedalam, kecuali Polisi.

Dita yang tidak tau benalu tentang tempat tersebut, ingin membuat sebuah konten Vlog di tempat itu, dengan tema "Vlog's Horor" Namun ia tidak sendirian, ia di temani oleh temannya yang bernama Lolita.

Awal mula Dita menemukan tempat itu adalah rekomendasi dari teman lelakinya yang bernama Vito, katanya tempat itu cocok untuk membuat konten, kesan horor nya akan terasa kental. Dita yang mendengar hal itu tentu membuatnya sangat tertarik, apalagi subscribernya selalu me-request untuk membuat Vlog Horor, jadi tanpa berpikir lama Dita memutuskan untuk membuat konten Vlog di tempat tersebut dengan di siarkan secara Live pada malam hari.

Ternyata konten itu adalah konten spesial, yang dimana konten itu merupakan sebuah kado bagi subscribernya yang telah mencapai 6jt subscriber, jadi Dita menyiarkan konten nya secara Live.

Pada malam hari sekitar pukul 10 malam, Dita dan Lolita sudah berada di tempat itu dengan membawa peralatan Vlognya, semua sudah di persiapkannya. Saat mereka tiba di tempat itu, mereka menjadi ragu, karena tempat itu terdapat garis polisi, Lolita sempat berpikir bahwa ada yang tidak beres di tempat itu, begitupun juga dengan Dita, namun Dita tidak ingin mengecewakan subscribernya, jadi Dita memutuskan untuk tetap melakukan Vlognya di tempat itu.

"Dit, sepertinya tempat ini ga beres nih? Liat deh ada garis polisinya ! " Ucap Lolita dengan ragu.

"Iya Ta, tapi aku akan tetap melanjutkan membuat konten disini. Aku tidak mau mengecewakan subscriberku Ta. " Ucap Dita.

"Tapi Dit... "

"Ta, aku udah janji, kamu ngertikan? "


Dengan perasaan yang ragu akhirnya mereka pun masuk kedalam tempat itu, dengan segera Dita menyuruh Lolita untuk segera merekamnya, dan memulai siaran langsungnya.

"Ta, ayo cepet ambil kameranya, kita mulai sekarang ! Keburu kemaleman. " Ucap Dita.

"Iya bentar Dit. " Jawab Lolita dengan singkat.

Lalu setelah semuanya sudah siap, Vlog pun dimulai, Dita memulai Vlognya dengan kamera Go-pro nya, sedangkan Lolita bertugas memegang laptop dan memantau acara Vlog nya Dita.

"Hai gengs, selamat malam. Ini adalah Vlog spesial buat kalian, karena bersamaan dengan 6juta subscriber ku. Horeee... Btw, makasih buat temen-temen semua yg udah subs. Chanel ini. Semoga kalian sehat selalu ya! Oke, gengs...... "

Saat Dita sedang asyik melakukan Vlognya, lalu tiba-tiba ada salah satu subscribernya yang berkomentar.

"Kak Dita, awas tempat itu berbahaya, mending ga usah di lanjut, soalnya aku dapat info bahwa tempat itu sering terjadi pembunuhan emoticon-Frown "

Lolita yang melihat itu segera memberitahukan kepada Dita.

"Dit, Dita! " Teriak Lolita.

Namun dengan tidak sadar Dita menghilang, karena mereka terlalu fokus dengan tugasnya masing-masing. Lolita yang matanya fokus ke layar laptop, dan Dita yang keasyikan ngeVlog sehingga harus membuat mereka terpisah.

Lalu tiba-tiba Lolita mendengar teriakan Dita dengan keras.

"Aaaarrrgggggghhhhh ! "

Lolita dengan cepat menuju ke sumber suara teriakan Dita, namun setelah Lolita sampai, ia tidak menemukan Dita. Lolita pun menjadi sangat ketakutan dan cemas, namun ia berusaha kuat demi mencari Dita yang hilang. Lolita hanya menemukan kameranya saja, namun kameranya itu masih menyala.

Menyadari hal itu, Lolita langsung kembali mengambil laptopnya, karena kamera itu terhubung dengan laptop Lolita, saat Lolita mengecek laptopnya, banyak subscribernya Dita yang berkomentar tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi, hal itu membuat netizen sangat penasaran, namun ada juga yang beranggapan bahwa itu adalah sebuah Prank. Kemudian Lolita segera mematikan laptopnya, dan kembali mencari keberadaan Dita yang hilang.

Lolita menyusuri tempat itu seorang diri, tempat yang begitu luas, gelap, dan mencekam. Ia menggunakan ponselnya sebagai penerangan di tengah-tengah kegelapan yang membuatnya merinding di setiap langkahnya.

Setelah mencari ke beberapa tempat, Lolita tidak menemukan tanda-tanda dari Dita, Lolita pun semakin panik dicampuri dengan perasaan yang cemas, akhirnya Lolita memutuskan untuk menghubungi polisi saja.

Namun sialnya Ponsel Lolita kehabisan batre, sehingga ia menyalakan laptop sebagai penerangannya. Lolita kini kebingungan, sambil berpikir untuk mencari bantuan. Namun, saking paniknya Lolita berjalan dengan tergesa-gesa sehingga ia terjatuh, menyebabkan laptopnya rusak.

Kepanikan Lolita makin menjadi-jadi, sekarang ia berada dalam kegelapan, Lolita hanya bisa menangis dan pasrah, dengan posisi duduk dan kepala menunduk, Lolita terus menangis, apalagi ia sebenarnya takut akan kegelapan. Akhirnya Lolita pun tidak sadarkan diri.

Saat Lolita terbangun dari pingsannya, ia mendapati kedua tangan dan kakinya sudah terikat dengan tali, dan semua pakaiannya sudah di lucuti, Lolita kini dalam keadaan tubuh yang telanjang bulat, menyadari hal itu, Lolita hanya bisa menangis lagi, namun tangisannya tidak terdengar, karena mulutnya sudah di sumpal oleh kain, sehingga yang terlihat hanyalah air mata yang mengalir dari kedua matanya.

Sepertinya Lolita sudah di perkosa, terlihat ada bercak darah dan memar diantara kedua pahanya yang putih, kemudian munculah dua orang dengan jubah hitam dan memakai topeng kucing hitam, mereka membawa stik baseball, lalu salah satu dari mereka menusukan stik baseball itu kedalam alat vitalnya tanpa ada rasa iba, Lolita menjerit kesakitan, kemudian salah satunya lagi memukul wajah Lolita tanpa belas kasihan, seketika Lolita pun meninggal di tempat.

Kedua orang misterius itu pun tertawa dengan puas, lalu pergi meninggalkan Lolita di tempat itu. Akan tetapi, tanpa mereka sadari, ternyata Lolita tidak benar-benar meninggal, ia masih hidup. Dan ia pun mengenali suara kedua orang misterius itu, entah apa yang membuat Lolita masih hidup, itu terjadi diluar nalar.


Lalu, dimanakah Dita? Siapakah kedua orang misterius itu? Dan kenapa Lolita bisa hidup kembali?

To be continued...

profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan giovani281013 memberi reputasi
woiii ngapa kentang
suruh nebak nebak alur kelanjutannya
ane ada pertanyaan soal apa yang dibahas gan, cuma ane malu pm yak hehe emoticon-Menang


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di