CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61002ac2d413de3d486bc7bf/cegah-seks-bebas-ranjang-atlet-olimpiade-dibuat-dari-kardus-dan-bisa-didaur-ulang

Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!

Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!

gambar

Pesta olahraga akbar empat tahunan olimpiade tengah dilaksanakan di negeri samurai Jepang tepatnya di Tokyo. Perhelatan tersebut berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Setidaknya ada 52 negara kontestan yang menjadi peserta pada gelaran kali ini. Meski bernama olimpiade Tokyo 2020, namun dilaksanakan di tahun 2021. Hal tersebut dikarenakan adanya wabah pandemi Covid-19 yang melanda dunia hingga harus ditunda.

Jepang selaku tuan rumah sudah melakukan persipan olimpiade ini dengan sangat maksimal jauh-jauh hari. Venue yang digunakan untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan telah siap dipakai. Seluruh fasilitas yang menunjang untuk kelancaran perhelatan olimpiade ini sudah dipersiapkan sematang mungkin.

Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!

gambar

Olimpiade Tokyo sendiri akan mempertandingkan 46 cabang olahraga (Cabor). Sementara itu, Indonesia hanya mengikuti delapan cabor saja yakni yakni panahan, atletik, bulutangkis, angkat besi, renang, selancar, dayung, dan menembak. Kontingen Indonesia akan menurunkan 28 atlet terbaiknya untuk mendulang emas sebanyak mungkin. Jumlah atlet yang diikut sertakan sama seperti saat olimpiade 2016 di Rio, Brazil.

Sebagai tuan rumah, tentu Jepang sangat berpikir keras untuk olimpiade kali ini. Pasalnya dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Tentu akan ada perbedaan signifikan mengenai aturan terutama dalam hal protokol kesehatan. Oleh karena itu, sebagai penyelenggara Jepang memberikan inovasi agar olimpiade tetap berjalan dengan baik dan kondisi tetap aman. Jangan sampai pesta olahraga dunia ini menjadi cluster baru penyebaran virus Corona.

Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!

gambar

Salah satu fasilitas yang Jepang hadirkan pada olimpiade 2020 ini ialah ranjang tidur anti seks bebas untuk para atlet. Sepertinya berhubungan intim sudah menjadi rahasia umum. Sejak olimpiade 1988, panitia membagikan kondom secara gratis kepada para atlet. Namun, pada olimpiade Tokyo 2020 ini pihak penyelenggara melarang adanya hubungan seksual. Hal tersebut bertujuan agar meminimalisir penyebaran virus Corona.

Ranjang anti seks ini terbuat dari kardus dan kasurnya berbahan utama serat polyethylen sehingga bisa didaur ulang kembali. Meski terbuat dari kardus, ranjang tersebut diyakini cukup aman dan nyaman untuk digunakan oleh para atlet dan mampu menahan beban 440 pound atau 188 kg. Nantinya, setelah perhelatan akbar ini selesai dilaksanakan maka bahan ranjang tersebut bisa dibuat untuk kertas. Setidaknya panitia penyelenggara telah menyiapkan 18 ribu ranjang di Tokyo Olympic Village.

Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!

gambar

Apa yang dilakukan oleh Jepang sebagai tuan rumah sangat luar biasa sekali. Mereka mampu membuat sebuah inovasi untuk menghindari hubungan seksual secara bebas dengan ranjang kardus tersebut. Hal yang menakjubkan lainnya ialah bahwa bahan yang digunakan bisa kembali didaur ulang. Hal ini tentu senada dengan tema yang diangkat dari olimpiadeo Tokyo 2020 yakni gaya hidup ramah lingkungan.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Soebadjay dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kalau di Indonesia bekasnya bisa dikiloin emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantap lahhh
Dimana teknologi "anti seks" nya sih?
Kalo dipake auto ambrol gitu?
Kalo gitu, kan tinggal minta baru ganti ke panitia.
Kalo ga dikasih, geser aja kasur & bed cover nya ke lantai.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamstergalak dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Emang di bawah kagak bisa ?? Kan di lantai bisa ..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kamsudnya? Ngews kan bs di lantai macam bruno mars versace on the floor
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Tiebo memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Auto doggy sambil berdiri emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ya gimana di JPN pasti banyak pelancong nyari sensasi, mau gak mau ya di toilet paling aman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
doggystyle kan ga butuh kasur emoticon-Bingung
Cegah Seks Bebas, Ranjang Atlet Olimpiade Dibuat dari Kardus dan Bisa Didaur Ulang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gw ga paham cara kerja anti sexs nya

Orang mo ng333w33333 bisa di mana aja...

Atlet perlu ngew333333 jg gw rasa ...



:cacad
Tpi tetep gw acungin jempol ide japun ini..
Bukan brarti stuju...

Hidup ng333w3333
Doggy berdiri lebih mantap dongemoticon-Leh Uga
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
masih bisa bj
Di lantai aza yaaa... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
syahwat penanggulannya kok ranjang?
dikebon pisang dan kandang kambing aja jadi



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ayo.. Pindain dulu kasurnya ke lantai emoticon-Smilie
kok ngewita d larang

baru kli ini rezim ngatur ngatur

lsskar syo demo
profile-picture
teddy.bear memberi reputasi
atlet kalo baik gk keluar2, di sini ada yg pernah baikin atlet cewe? share cerita dongemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahhh Mpshh. . . . Pengen 3w3 mbak Eimi.

-Atlit Indo Probably-

emoticon-Motretemoticon-Ultah
Kalo sudah napsu memuncak beralaskan daun pisang juga jadi bray emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jiresh dan nowbitool memberi reputasi
+62 ga butuh kemewahan. Alas koran daun pisang aja tetep gass. Semak² jadiih 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di