CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dirut Tantang Ulama Yang Tak Percaya Covid Datangi RS Padang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610111274fc1a06ccf235e12/dirut-tantang-ulama-yang-tak-percaya-covid-datangi-rs-padang

Dirut Tantang Ulama Yang Tak Percaya Covid Datangi RS Padang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Bagaimanapun, masyarakat kita tetap akan lebih mempercayai apa yang dikatakan oleh ulama di masjid ketimbang yang disampaikan oleh dokter," kata dia.

hanya di sumbar only emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ulama yg ngga percaya adanya covid coba dikasi gaji suruh ngrumat mayid covid
sekedar mengingatkan dirut RS ini emoticon-Takut


Dirut Tantang Ulama Yang Tak Percaya Covid Datangi RS Padang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
corona itu kaya snap nya Thanos di film
banyak yg ga tau tp beneran ada
Ide bagus tu..yg ga percaya covid dijadikan tenaga sukarela di rs yg menangani pasien covid..hemat krn ga perlu pakai APD...kl mokad setidaknya masih dapat pahala dr ngerjain tugasnya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bru kejadian beberapa hari lalu, jadi ane lg bersihin lahan sawit kebetulan di depan lahan sawit tsb ada bapak2 yg buka warung nasi, pas gw tanya bapak udah vaksin blom, dia jawab begini " hanya org bodoh yg mau vaksin itu" begitu trkejut nya ane sekaligus ketawa, bapak2 punya asumsi spt itu 1 org aja apa gak gawat negara ini, apalagi yg ulama2 nyampeim di masjid...
Karena dai se enak jidat menyeruka tidak takut corona
Ulama itu kan artinya "orang2 yang memiliki ilmu" "orang2 yang berilmu" .. mana ada ulama dongok, itu mah bukan ulama bre. jangan percaya kalo (ngaku) ulama tapi dongok emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak akan ada yg berani terima tantangan tsb
ngapain pemuka agama ngomongin covid

tekanin ajah ajaran agama dan berserah diri kepada Tuhan YME

yg dengar ceramah jg harus bisa filter kalo pemuka agama ya dengar ajaran agamanya saja kalo masalah kesehatan, politik dll bukan ranahnya mereka

ane heran kalo ada pemuka agama bawa2 politik

kalo mau politik ya jadi politisi ajah
Ini baru mantaaaap...
Pasti ngeles daaah ulamanya
Setuju, kasi aja sedikit virusnya, biar bisa ngerasain ngopi ada rasa tanpa bau..
Ini sbnernya bkn masalah agama, hanya masalah percaya ga percaya. Yaa sepertinya jg berhubungan dgn masalah statistik juga, bgt d urut mayoritas apa dan agama apa langsung ketahuan bgt jg dgn umur, jenis kelamin dll. Cb cek India jg bgt... tp percaya aja semua akan indah pd waktunya.
Hadeuh, gegara beban dunia Indonesia jadi terdampak. Semoga para beban dunia segera tobat
Mantep neh
Mirip temen ane gak percaya sama covid tiap ngobrol semua dalil dikeluarin tp tiap ada tamu k kantor suka make masker dan sanitizer kan anjing emoticon-Ngakak
Baru ada 2 orang yg terima tantangan spt ini. Malah sampe menghirup nafas pasien. Yg lain mana nih?
profile-picture
zhadowblackz memberi reputasi
ada yg terguncang bisnis alkes dan obatnya akibat bacotan para ulamak dan pemangku adat d propinsi dajjal
emoticon-Wkwkwk
Tolong ego nya ditekan dulu, ulama harusnya melindungi semua jamaah nya.
Coba kalau ulama ulama ikut sosialisasi soal prokes dan vaksin.
Gak ruwet ruwet gini dah pasti, ulama kalau berpolitik ya susah emang emoticon-Ngakak
Diubah oleh harsontol
Nah ada yg berani ga tuh, buka pintu kepada mereka yg ngeyelan
Halaman 3 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di