CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nakes Terpapar Covid-19 Meski Divaksin Penuh, Kemanjuran Vaksin Sinovac Diungkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffa51cb0db2c5dc05ffc5a/nakes-terpapar-covid-19-meski-divaksin-penuh-kemanjuran-vaksin-sinovac-diungkap

Nakes Terpapar Covid-19 Meski Divaksin Penuh, Kemanjuran Vaksin Sinovac Diungkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Udah" jangan pada ributemoticon-Nyepi. Apapun itu merk vaksinnya, tujuannya tetep sama, untuk membentuk antibodi tubuh. kalaupun kena efeknya gak sampai parahemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Yaiyalah bisa kena, tiap hari face to face sama itu virus. Bisa saja ada satu kondisi lagi drop banget, kemungkinan tertular tinggi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
ya tetap terpapar tapi ga parah kalo udah vaksin
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Ane sempet berfikir, kenapa vaksin sinovac/astra zeneca efektifitasnya rendah? Mungkin ya mungkin lho.. karena di bikinnya buru2 kali? Kayak kejar waktu gitu gak sih? Pas covid lg ganas2nya thn 2020 para ilmuwan sinovac dan astra buru2 bikin vaksin harus selesai dlm 1 tahun, makanya banyak yg positiv covid bahkan meninggal mungkin karena ada trial eror dindlm vaksin tsb karena kurang detail/sempurna.. jadi mungkin kurang detail atau gimana gitu, karena setau ane normalnya bikin vaksin bisa 5-6 thn kan ya? Bahkan bisa lamaa belasan/puluhan tahun jika virusnya sangat sulit ditaklukan.. cmiiwemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Asal jangan vaksin dari Gerbang Tagihan
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
pokoknya vaksin itu bukan obat, dan yang namanya copid itu virus yang terus bermutasi macam flu dan tergolong mudah menyebar, jadi yang divaksin masih bisa kena kalau ga hati2.....tapi kalau yang divaksin jaga kesehatan dan fit harusnya walaupun kena gejalanya ringan dan ga membahayakan nyawa, itu karena vaksin......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
jangan lihat efikasi, sesat. lihat efektivitas vaksin cegah penyakit berat & mematikan. semua vaksin efektif untuk cegah ini. nggak ada vaksin yang bisa cegah tertular, macam nggak ada jas hujan yang bisa cegah air terkena ke badan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
Sodara gw ada yg nakes, dia sama temen2nya termasuk yg dapet sinovac dari awal2, udah 3 kali vaksin (standard nakes). Mereka itu ternyata setelah vaksin sering kena covid dari pasien, tapi gejalanya cuma kaya flu biasa, bahkan sebagian besar cuma otg soang, cuma kalo kena tetep dikurung di rs biar ga nyebar ke yg lain.

Sebenernya kata sodara gw, vaksin itu efeknya bukan supaya kita bener2 kebal, tapi kalo misalnya kena itu cuma jadi flu biasa. Tapi banyak orang yg salah kaprah karena kemakan postingan viral, jadinya rata2 orang itu kalo denger udah vaksin tapi tetep kena, malah ga mau vaksin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan 9 lainnya memberi reputasi
Yg penting prokes terus gan
Jgn kendor
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Berarti yg salah itu yg dulu pertama sebut2 vakin mencegah virus corona, slogan ini sering dihembuskan disesatkan oleh pihak pemerintah malahan. Seolah2 kalau sudah vaksin aman. Bahkan, Ketika ada perhelatan bola di eropa dimana mata publik melihat sendiri bagaimana lautan manusia tanpa masker dan jaga jarak di tv dalam acara tersebut, dan dengan mudahnya sebagian org kita bilang itu karena mereka sudah vaksin.

Tau gak, kontradiktif zaman ini paling banyak dari penguasa dan ahli. Jelas membuat maysarakatnya puyeng 10 keliling. Mau jualan di uber, mau kerja disuruh pulang, dah lah B.O aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
intinya segeralah vaksin, apapun itu , syukur2 mumpung gratiss, tau kalo dah bayar, nyesel ntar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
Knp bandingin sama nakes ya? Orang biasa sama nakes jelas berbeda kondisinya.

Nakes hampir tiap hari ketemu orang sakit, atau tiap hari ketemu orang yg kena covid, merawat pasien covid, artinya paparan nakes dengan virus covid secara masive. Bayangin pebih dari 12 jam mereka bekerja dengan pasien covid.

Kenapa gak di bandingin sama orang yg normal bekerja setiap hari diluar nakes, atau ibu ibu rumah tangga yg suka ngerumpi di rumah orang tanpa masker.

Ibarat kata nakes yg sudah vaksin itu pakai jas hujan ditengah hujan lebat. Pasti ada air merembers ke mantel. Basah.tp gak banyak. Sedangkan orang biasa kayak pakai mantel tp hujannya tipis. Virus covid di ibaratkan hujan, mantel ibaratkan antibodi yg terbentuk.

Faktor antibodi tergantung dari sistem tubuh antibodi yg terbentuk, banyak atau sedikit, hasilnya setiap orang responnya beda beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
Vaksin semua sama yg beda itu respon imun tubuh. Cuma kasus covid wuhan ini virusnya hasil bioengineering lebih cepat mutasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
Pada g ngerti fungsi Vaksin yak?
Dikira vaksin tu biar g kena penyakit macam cacar air? Jadi kebal penyakit.

Padahal mengurangi gejala yg parah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 2 lainnya memberi reputasi
g perlu gue baca isinya...baca judulnya aja dan gue cukup komen buat smua org yg baca disini ya:

VAKSIN BUKAN ANTIVIRUS!!!

ibarat lo pake helm naik motor
lo msh bs kecelakaan kan? cm mgkn sakitnya g parah krn pale lo dilindungi helm...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak keributan disini emoticon-Malu

silahkan saling bacok kalian , saling tusbol jg gpp kalian silahkan... emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
netizen Indonesia hanya bisa me-nyacat produk luar negeri
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Ayo vaksin emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Ttp aj cina jual brg jelek
profile-picture
profile-picture
Ribao dan chatcare memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di