CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffe36936c69e6bda6c22c9/setpres-terima-bantuan-5-ribu-oksigen-konsentrator-dari-yayasan-buddha-tzu-chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lha.. MUI kok ga kedengeran pernah kasih bantuan ya??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Biasa suka nyumbang kesini

Lebih terpercaya

Celengan Bambu Tzu Chi

Biasa gw kumpulin uang koin habis belanja ke celengan khusus koin!

Uang koin habis belanja kadang tersebar di mana mana di rumah akhirnya pakai celengan buat jadi satu tempat saja!

Nanti tiap tahun gw buka, dan sumbang isi koin nya ke kotak amal Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SunDaimond
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
rahmat bagi alam semesta emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
kadrun berani nyedot oksigen bantuan dr kapir?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Jangan dikasi buat pasien2 cingkranger, karena ini sumbangan aseng cipit pemakan babi. Makin cepat mati mereka klo tau oksigen yg dihirup itu sumbangan aseng pemakan babi.. Ntr matinya malah nyasar surganya, ga sesuai yg manual book janjiin emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 7 lainnya memberi reputasi
Nah loh

Reaksi golongan onoh yg ga percaya covid gimana

Secara logika ga mungkin nyumbang
Masa iya nyumbang ke hal yg tidak ada

Beda cerita kalo nyumbang ke palestina
Berita hoax pun bisa bikin ikutan nyumbang gede kalo urusan sm palestinaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
Semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan.. amiiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah ada stempelnya belom nih?
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan syech.pudji memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
udah ada label SNI nya belom nih??
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah ini halal? Mohon penjelasan nya, supaya tidak membingungkan kami sebagai ummat. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan ingkak memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oksigennya mengandung babi

Sumbangan koh aguan dan cipit"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
Yayasan ini gw paling suka. Cepat dan tanggap. Ga banyak publikasi, tb2 aja muncul bantuannya. Udah terkenal di mana2 seantero Indonesia..tak pandang SARA, semoga di balas kebaikannya sama Tuhan YME.
Tapi mohon maaf, tetap aja kafir, ga bakalan masup surga emoticon-Traveller
Sebagai cttn, Palestina udah nyumbang apa aja buat Indonesia? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah berapa tahun belakangan ini ane lebih sering nonton daai tv.
Lebih mendidik acaranya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apalah artinya menyumbang 5 ribu oksigen konsentrat kalau nanti di akhirat masuk neraka akibat tidak beriman kepada Allah swt?

Sejahat2nya manusia tetap akan masuk surga apabila ia mati dalam keadaan muslim.

Lah ini ada orang2 goblok yg rela buang2 duit buat membantu sesama manusia tanpa pandang agama, ras, suku, dll, tapi tidak mau menyembah Tuhan yg benar seumur hidupnya.

emoticon-Cape d... (S)

Memang benar apa kata Al-Quran

  • (QS. 19:83)
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasut mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salimomar7
cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan variolikes memberi reputasi
Gerombolan angka togel kagak nyumbang??
Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di