CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sajian Plot Twist Beruntun dalam Film The Girl On The Train (2021)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fad72aa75ffb473b38f911/sajian-plot-twist-beruntun-dalam-film-the-girl-on-the-train-2021

Sajian Plot Twist Beruntun dalam Film The Girl On The Train (2021)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ini pilem apaan holly or bolly
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
India apa kehabisa ide, kok nyoba ide barat yang dicampur ama joged dan muter muter pohon. Ane nda suka film india karena banyak kembangan nyanyi ama jogetnya. Satu lagi yaitu antara film ama kehidupan nyata saling berkebalikan. Di film sebegitu glamor, tapi india itu miskin, kotor. Hotel berbintang aja masih rawan pencurian. Ninggal laptop di kamar hotel bisa ilang. Itu pendapat ane
profile-picture
theoneta memberi reputasi
mantap bener sinopsinya emoticon-Leh Uga
masuk wishlist
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Quote:


Ane memang kurang suka adegan yang joget-joget ga perlu. cuma untuk film Drishyam atau Badla itu sama sekali ga ada joged-jogednya, paling lagu pengiring doank. Tipe film serius, cuma kalo untuk kasta di India memang kentara banget, masih mending di Indonesia, walau ada istilah wong ndeso di Indonesia masih lebih mendingan keadaannya.
profile-picture
kluwer memberi reputasi
Quote:


Ente demen film India bre? Kalo kata ane ini lumayanlah ga terlalu banyak joged-joged, cuma di awal-awal aja.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Ngapa sampe ga demen ente gan? Udah tradisi mereka begitu kok dari dulu
Quote:


Seru ga sih gan? Ane kebetulan belum nonton, cuma lihat trailer bentar.
Quote:


Susah sih kalau sudah tradisi yang mengakar kuat, jangankan di film, di dunia nyata tetap jalan itu.
Sepertinya bagus nih, ane bakalan suka dah emoticon-Wow
Quote:


Skip aja, memang ga penting kok, kecuali yang lagu-lagu di akhir itu jangan diskip.
Kok ane lihat trailer kayaknya ga shooting di India ya? Negara Eropa gitu.
Joged-joged terus biar durasinya makin panjang. Andaikan bisa dihilangkan yang begitu.
Quote:


Gak apa-apa gan, ini masih mendingan kok ga kyk Kuch Kuch Hota Hai. emoticon-Big Grin
Banyak cewek cantiknya di sini, pengen ane pacari dah emoticon-Wowcantik
Pas mendekati endingnya baru seru tuh, untung aja ga skip-skip nontonnya.
Pantes aja dia kepo, pas ane nonton rupanya si Nusrat ada hubungannya dengan Si Shekhar.
Quote:


Si Shekhar itu tukang selingkuh, itu anak yang dikandung si Mira juga ulah dia minta gugurkan.
Parah sih ini, tadinya ane pikir memang dia pelakunya rupanya si ono emoticon-Cape deeehh
Perasaan kereta api jalannya cepet yak, kok bisa si Mira ini ngelihat Nusrat dalam tayangan lambat gitu, sampai tahu detail wajah si lakinya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Jangan dulu di spoiler, akak belum nonton nih filmnya.
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di