andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Sisi Gelap Indonesia Yang Perlu Kita Ketahui Bersama
Indonesia adalah negara hebat dengan keanekaragaman suku dan budaya. Menyimpan ribuan destinasi wisata yang indah dan banyak dikenal oleh dunia serta berbagai sumber daya alam yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Namun, dibalik semua keindahan dan keragaman hayati yang terdapat di Indonesia, pernahkah kalian melihat Indonesia dari sisi lainnya? Bukan saya menjelekan negara sendiri, baik dan buruknya Indonesia tetap harus kita junjung tinggi dan mencintainya, tapi inilah bukti dan fakta yang ada.

Quote:

Demikian thread ane kali ini tentang sisi gelap dari Indonesia, semoga thread ini bisa memberikan wawasan serta pelajaran. Terkhusus kepada ane selaku TS yang menulis thread ini.

Sampai jumpa kembali dilain kesempatan dan ragam thread lainnya. Selalu jaga kerukunan, keamanan dan toleransi antar sesama umat beragama. Agar tercipta lingkungan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera.

Jangan lupa juga untuk selalu bahagia dan bersyukur, meski keadaan sekarang ini membuat kita semua merasakan kesulitan yang tiada henti setiap harinya.

Thanks For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:

referensi
alfidanger
lakusak
ogahruwet
ogahruwet dan 27 lainnya memberi reputasi
28
6.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan