CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Debt Collector Memang Sejahat Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fd3abb0081c96c0023d77e/apakah-debt-collector-memang-sejahat-itu

Apakah Debt Collector Memang Sejahat Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Nagih sih sah2 aj, tp jgn pakai kekerasan. Klu yg ngutang nggak punya duit buat byr, selesaikan secara hukum.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
padahal tiap orang mati diingetin utang, masih aja orang gak takut emoticon-Big Grin
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
yah, kalo intimidasi DCnya udah sampe jd tindakan kriminal ya wajar dilaporin ke polisi
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Kejam kalo hutang gak dibayar bayar
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
_𝙱𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞𝙻𝚊𝚑 𝙻𝚊𝚑 𝚐𝚊𝚗 𝙻𝚒𝚔𝚊 𝙻𝚒𝚔𝚞 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙...
𝚃𝚎𝚛𝚔𝚊𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
_𝙷𝚒𝚔𝚜...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Semoga ane dan keluarga dijauhkan dari beban utang piutang.
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Masalahnya debt collector modelan gini ya yg dari pinjol tuh ece2 gt, kalo dibandingin sm bank jujur ane lebih ke debt collector bank, mobil disita ruma disita ya yauda pengalaman pait ane dulu tp nama data ane ga disebarin kaga dijual.. lain cerita pas dpt tawaran pinjol 1 2 jt telat 3 hari bayar bunganga gede nagih bawa2 rt.. dahgitu rtnya kakek ane emoticon-Ngakak teriak2 dia yg digebukin wkwkwk
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
dilema. di satu sisi bener2 ada yang sedang susah bayarnya karena berbagai penyebab. di sisi lain ada org yang bener2 sengaja / berniat yang macam2 tidak ingin membayar bukan karena sedang bener2 tidak mampu.

Pihak leasing pun sulit bedakan niat kedua tipe orang seperti itu...

Klo ada anggapan "Tidak mau dikejar debt ya jangan hutang". Anggapan tersebut terlalu prematur sebab kembali lagi ke manfaat dan fungsi dari berhutang lebih kepada kebutuhan sang peminjam dengan niat yang sungguh2 serius.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Diubah oleh spectre2015
namanya debt colector ya harus biadab. klo gk biadab bukan debt koletor
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang masuk berita itu debt collector amatiran, yang keji2 dan profesional itu pas udah habisin si penunggak utang, udah ngilang ke daerah laen tanpa jejak bray emoticon-Takut
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Yang jahat itu debt collector yang cuma kejar komisi
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Gk semua ada juga yg nagih baek2...
tapi kalo yg dikampung2 palagi daerah sumatera yg ada galakan yg ditagih daripada collectornya...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
"demi kau dan sibuah hati...."


#nyanyianDC
Ya, tugas mereka emang gitu, jadi kalo ga mau dikejar DC ya jangan utang lah
Waduh...
Mata elang....
3 hari lalu ada kasus pembunuhan tuh deket tempat saia.

Apakah Debt Collector Memang Sejahat Itu?

Kasusnya viral di grup2 wa sama sosmed.
lah...dulu justru gua sempet punya kerjaan nagihin para DC emoticon-Cool
Klo Debt Collector Ngutang Nunggak
Ada yg nagih ga? emoticon-EEK!
Ngeri bre diteror terus setiap hari emoticon-Takut
Yg jahat itu yg ngutang terus kabur

Pas ketangkep eh playing victim
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di