Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m.nuruzAvatar border
TS
m.nuruz
Prediksi WHO akan Muncul Varian Baru, Jokowi Minta Patuhi Prokes & Percepat Vaksinasi
Prediksi WHO akan Muncul Varian Baru, Jokowi Minta Patuhi Prokes & Percepat Vaksinasi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir. Malah, kata dia, WHO telah memperkirakan akan muncul varian virus baru sehingga pandemi akan lebih panjang.

"Sebagaimana kita ketahui sampai saat ini pandemi belum juga berakhir, bahkan beberapa hari yang lalu WHO menyampaikan diperkirakan akan muncul lagi varian-varian baru dan hal itu bisa menyebabkan pandemi akan lebih panjang dari yang kita perkirakan," kata Jokowi saat memberikan arahan di milad ke-46 MUI dalam siaran virtual, Senin (26/7).

Walaupun demikian ,Jokowi yakin dengan doa para ulama serta ikhtiar, Indonesia mampu melewati ujian yang saat ini dialami. Selain itu, kuncinya dua yaitu patuhi protokol kesehatan dan melakukan percepatan vaksinasi.

"Kuncinya ada duaemoticon-Stick Out Tongueertama kita harus selalu patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan yang kedua ada kecepatan vaksinasi untuk terwujudnya kekebalan komunal," bebernya.

Dia pun berharap MUI mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah untuk mengajak umat mematuhi protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah. Serta memberikan penjelasan dan pemahaman yang benar tentang vaksin.

"Bahwa vaksin yang digunakan oleh pemerintah adalah vaksin yang aman dan halal untuk melindungi diri kita, melindungi kerabat dan sesama," bebernya.




Sumber : https://m.merdeka.com/peristiwa/pred....html?page=all
chatcare
tepsuzot
tepsuzot dan chatcare memberi reputasi
2
801
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan