Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Mengandung Platinum! Skin Care Ini Dijual 9,3 Juta Sis!

Berapa sih budget yang Sista alokasikan untuk skin care khususnya lotion wajah?

Puluhan ribu?
Ratusan ribu?

Atau

Jutaan?

Kalau Sista termasuk golongan terakhir alias jutaan rupiah untuk sebuah produk skin care, maka ga ada salahnya Sista coba untuk menggunakan lotion wajah dari salah satu brand skin care super mewah La Prairie bernama Platinum Rare Cellular Life Lotion.


Platinum Rare Cellular Life Lotion hadir untuk melengkapi Platinum Rare Cellular sebelumnya yang terdiri dari krim wajah, serum malam hari dan krim mata. Sebelum mengenakan serum dan krim wajah, Sista bisa mengenakan Platinum Rare Cellular Life Lotion terlebih dahulu yang berfungsi dalam detoksifikasi kulit serta peremajaan kulit yang menua dan rusak.

Untuk mendapatkan manfaat-manfaat tersebut, Sista harus menyiapkan budget seperti yang ane sebutin di awal ya Sis, alias jutaan rupiah. Tepatnya US$ 655 atau sekitar Rp 9,3 juta.


Apa sih yang bikin harganya mencapai jutaan rupiah? Ternyata Platinum Rare Cellular Life Lotion ini mengandung komposisi yang diambil dari partikel platinum asli yang berfungsi untuk melawan penuaan Sis serta platinum peptide yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen.

Pantes aja ya harganya mencapai jutaan rupiah!



SUMBER
0
2.2K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan