CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fabca591c7c63af666a6ef/pengalaman-buruk-jusuf-hamka-dizalimi-bank-syariah

Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
trus nyesel kan jadi mualap??emoticon-Ngakak, ganti nama jadi joseph hakka??
profile-picture
antiketek memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pantesan si engkong getol banget promosiin
jangan2 dapet sangu hasil palakan bank syahrini

emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bank syariah sistemnya beda.. kalo bank syariah ga ada bunga. tapi harga jual di naikan oleh bank. jadi kalo mau lunasin ya harus sama seluruh harga nya. ga ada potongan bunga dll...
makanya harus paham dulu..
CMIW
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh cbcbxbc
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener banget cuma nama aja yang di ubah padahal mah sama aja kaya produk2 bank konvensional, padahal kalo emng bener2 syariah harusnya tidak ada yang boleh dirugikan, masa iya mau ngelunasin malah gak boleh. dan kebanyakan juga SDM ato orng2 yang mengisi operasionalnya dari bank syariah y dari orang2 bank konvensional juga jadi sama aja pola pikirnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo kecewa ngakunya dizalimi, kalo cuan diem2 aja
Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Mau bantu jualan bank syariah karena ana orang baik. Itu pakai kolateral kalau buat pinjaman?
Katanya aanak angkat ulama.....belajar lah ekonomi syariah itu kek mana......emoticon-Big Grin

Ga mungkinkan pengusaha sukses otaknya sama dgn kaskuser bloon.Satu kata syariah aja udah bisa paham hukum islam merekaa....

emoticon-Leh Uga
katanya anti makan riba

faktanya ada bank yang model gini, ga beda dengan lintah darat
Kalo ditanya kenapa lebih mahal, kompak jawaban template-nya "karena operasional BS tidak seefisien BK". Dah gitu2 aja alasannya dari dulu ga pernah berubah.

Tapi menarik, ini kasusnya bukan 'sekedar' lebih mahal, kita tunggu aja gimana komentar dari Bapak Ekonomi Syariah Indonesia.

bangunin gih
emoticon-Betty
coba audit aja angsuran2 kredit rumah.. angsuran kredit2 lain..nsaabah kecil
beres gak skemanya..?

selama ini mau lapor kemana kalo vs bank besar..?

respek buat jusuf hamka..
ini topik yg sangat bagus..saking bagusnya gw gak yakin ada yg mau follow up...
Gimana gak enak. Orang naro duit cuma dikasih bagi hasil yg gak jelas & kadang malah nombok biaya admin.
Giliran orang minjem, palakan (bukan bunga) nya gede banget. Jauh ebih gede dari bank konven.
Pelunasan dipercepat sama total cicilan sama aja angkanya.

Gimana gak masuk neraka coba ???
Bank Muamalat Indonesia, di cek coba komisaris dan direkturnya
Itulah kalau nama bau2 onta padang pasir kebanyakan tipu2, nama aja sok agamis kedok buat tipu2 kadrun goblok.
Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

A. Bank konvensional itu riba
B. Riba menyengsarakan orang
C. Bank syariah anti riba
D. Pinjem di bank syariah jatohnya lebih mahal ketimbang bank konvensional

Keknya ada yg ga sinkron
emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di