CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tayangan di TV yang Diulang-ulang tapi Tetap Mantap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f9df4b896b2525195f7b10/tayangan-di-tv-yang-diulang-ulang-tapi-tetap-mantap

Tayangan di TV yang Diulang-ulang tapi Tetap Mantap!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
anal assault
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Ga afdhol kalo ga masukin film boboho
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Tayangan di TV yang Diulang-ulang tapi Tetap Mantap!

Tayangan di TV yang Diulang-ulang tapi Tetap Mantap!
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan norain memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warkop DKI yg msh suka ane tonton. Di netflix jg da ada beberapa judul nya. Ga bosan2in. Dan menurut ane tontonan di 2008 kebawah rata2 ga bosanin untuk di tonton hahaha.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
2 sama 4, kalau 1 kadang2 humornya itu agak vulgar gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Mr. Bean kdg masih nonton di yt emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
No. 1 lumayanlah sering2 jga nnton
No.3 Home Alone, pernah nonton bbrapa x
No. 4 sekarang anak ogut yg sering nnton di laptop/pc
ada lagi di akhir thn 1990an ane suka nonton kera sakti ama pendekar rajawali .
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh bayuriyu
kalau tayangan iklan termasuk nggak? emoticon-Big Grin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Semuanya nonton ane
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Spongebob gan
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan abdulqadirz memberi reputasi
Si doel anak sekolahan juga mantab. Abdel temon ga d tayangin ulang mungkin gak lulus sensor
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Tambahin gan
1. Spongebob
2. Power ranger
3. Doraemon
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Broken home 1, 2, 3 mangstap gan:goyang
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh ikhwan.abas
warkop yg klasik dulu wes gk ada lawan lawakanya msh orisinil
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
programing tv hiburan ya. gak punya stok film baru eh diulang2 aje dari jaman gua sekolah sampe dah punya anak ngulang gitu2 aja wkwkwkwkw
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
spongebob sma warkop emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Mr Bean dong
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Satu lagi gan tayangan film sang ratu horor suzanna jg bgi ane gk bosenin walupun udah nonton berkali- kali
Sayang karna kebanyakan sensor ane gkbpernah liat lagi skarg ada di tv padahal film itu bukan sekedar horor saja tp ada sisi komedi dari bang bokir jgeemoticon-Cape deeehh
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di