CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Mana Es Teh Manis atau Es Teh Tawar Untuk Hilangkan Dahaga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f667705fd6a43131643bbd/pilih-mana-es-teh-manis-atau-es-teh-tawar-untuk-hilangkan-dahaga

Pilih Mana Es Teh Manis atau Es Teh Tawar Untuk Hilangkan Dahaga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
tawar gan karena manisnya hanya milik ane seorang emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kalok di warung2 , lebih teh tawar lah, kalok di rumah, mau bikin es teh manis, gula nya saya pake yg rendah kalori seperti diabetamil, tropicana, lebih sehat, memang lebih mahal kalok dibanding gula tebu, tapik cek up ke internist jauh lebih mahal coy
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
manis lah. kayak orang diabet aja minum es teh tawar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Es teh tawar tetep favorit ane ma bini, gan emoticon-Peace
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Ane pilih teh pucuk harum dingin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
es teh manis dong
apalagi kalo minumnya teh botol sosroemoticon-Wagelaseh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
kalo abis makan si enakan teh tawar anget malahemoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wahhh oke gan gppp.

Quote:


Hehhe iyaa gan

Quote:


Baiklaah om

Quote:


Jangan kbnykn gulaa ya.

Quote:


Hahaha bolehlah itu sesuai selera.

Quote:


Hahaha samnbil liatin si dia senyum.

Quote:


Nah ketabrak tuh.

Quote:


Oke gan mksh infonya.

Quote:


Ada ya teh cap itu

Quote:

Okee gan

Quote:


Siapp mksh gan

Quote:


Hahhaa iyaa donk.

Quote:


Ouh anget2 gtu ya.

Quote:


Its oke dua2nya dicoba.

Quote:


Nah iya ini juga penyakit diabets.

Quote:


Okee.

Quote:


Iyaa gan setujuu.

Quote:


Iyaa ane juga kalo lg pgn aja minum teh manis.

Quote:


Nah enak tuh plus campur lemon

Quote:

Oke gan mksh
kalo ane mah es teh panas aja dah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahhaa bisa aja.

Quote:


Ouhh ya biar aman.

Quote:


Menjaga gan.

Quote:


Alhamdullilah sayang bini.

Quote:


Hahaha aku jarang minum itu.

Quote:


Iya gan salken juga.

Quote:


Nah ini aku juga suka dulu.

Quote:


Tergantung suasana ya gan
sama aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Tergantung gan,
Klo lagi kepanasan ane milih mandi
klo buat habis makan ane milih padi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
memang sih es teh manis itu nggak sehat, tapi enak emoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Klo siang lebih suka es teh manis. Kalo malam teh tawar panas..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Teh panas mgkn.

Quote:


Okeee gan.

Quote:


Gak nyambungg wkkwkw.

Quote:


Hahha iya ane juga kalo hbs makan bakso atau mie ayam ya minum itu es teh maniss.

Quote:


Oke gann mana aja boleh suka2.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Air putih aja gan . Lebih sehat dan segar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Oke gan jangan lupa diimbangi dengan aer putihhh
Es teh manis tentu lebih menggoda
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Tapi paling favorit air putih sebenernya hehe
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di