Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shotaromilkteaAvatar border
TS
shotaromilktea
BTS Geser Lagunya Sendiri di Posisi 1 Chart Billboard
BTS Geser Lagunya Sendiri di Posisi 1 Chart Billboard

BTS lagi dan lagi terus menambah daftar pencapaian historis di chart Billboard. Menggeser lagunya sendiri di posisi 1 Billboard Hot 100 dan cetak debut posisi 1 secara bergantian.

Lagu berbahasa Inggris "Permission to Dance" debut posisi 1 di chart Billboard main singles, jadi lagu kelima BTS yang merajai chart tersebut.


"Permission to Dance debut resmi di nomor 1 Hot 100 minggu ini. Jadi pencapaian karir BTS kelima kalinya posisi 1 dan jadi artis pertama yang bisa menggeser lagunya sendiri di posisi 1 sejak terakhir dilakukan Drake pada 2018. Jelas Billboard seperti dilansir The Korea Herald.


"Permission to Dance" sukses mengumpulkan 15,9 juta streams di A.S dan 1,1 juta audiens airplay radio, menjual 140.100 download di minggu 15 Juli.


"Permission to Dance" jadi lagu keempat BTS yang langsung mendarat posisi 1 di chart musik paling kompetitif setelah "Dynamite", "Life Goes On", dan "Butter", menjadikan BTS artis keempat dengan empat atau lebih lagu debut posisi 1 bersama Ariana Grande, Justin Bieber, dan Drake.






Track ctacht menggantikan lagu summery "Butter", yang mana juga debut posisi 1 di chart pada 5 Juni dan bertahan lebih dari enam minggu. Dengan pencapaian ini, BTS punya 13 lagu posisi 1 di Billboard Hot 100.


Rekor ini, berhasil BTS kumpulkan hanya dalam jangka waktu 10 bukan dan dua minggu, menjadikan artis tercepat raih posisi 1 dalam tiga dekade sejak terakhir diraih Michael Jackson. Billboard menjelaskan, penyanyi pop legendaris itu raih lima kali posisi 1 Hot 100 dalam sembilan bulan dan dua minggu pada 1987-88 dengan lagu "I Just Can't Stop Loving You," "Bad," "The Way You Make Me Feel," "Man in the Mirror" dan "Dirty Diana."


0
242
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan