CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RI Menuju Tsunami PHK Gelombang II Di Tengah Ledakan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f0f14a28b698344f0e2c29/ri-menuju-tsunami-phk-gelombang-ii-di-tengah-ledakan-covid-19

RI Menuju Tsunami PHK Gelombang II Di Tengah Ledakan Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
100 ribu lapangan pekerjaan tinggal kenangan
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh bulboel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyesek ane juga emoticon-Frown
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyambi apa kek putar otak
Pasti ada jalan
Giliran tiap mayday minta naik gaji terus
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga cepet kelar
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PHK massal pasti terjadi, ngapain mau usaha dilarang, bahkan denda yang mahal pake tahan badan. PHK aja, itu urusan kamu mau makan atau tidak, minta sama pemerintah sana emoticon-Big Grin
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Said iqbal ngoceh2 soalnya kl byk phk iuran ga ada. Dia jd miskin
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw pernah mikir kenapa ga seluruh dunia aja ya kompak lockdown, dikasih waktu berbulan-bulan yg cukup buat semua ngumpulin makanan baru lockdown..
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo bingung cari kerjaan coba deh tengok jobstreet atau olx
kerjaan masih banyak kok
yg gaji 20jt juga ada
asal requirementnya lu bisa penuhin
gau usah down
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wes mudhuno ae pakdhe.
Gak pecus ngatur negoro!
emoticon-Marah
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ass embuh.. Aku dah di PHK tahun lalu, mo jadi pengusaha tapi masih liat kondisi pasar nggak cucok2.

Vaksin...vaksin.... Ini harapan satu2nya, kalo 70% orang dah di vaksin, corona nyungsep. Ekonomi bisa bangkit lagi, dan Ane nggak takut rugi lagi buka usaha.
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Salah siapa yg tidak mentaati prokes? Berujung pemecatan!
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ekspor tki/tkw kita harus di permudah izin nya. ciptakan setidak nya 150jt pekerjaan di luar negri. biarkan rakyat bebas memilih, mau jadi manusia silver, salon, barongsai, badut dan pengamen. lumayan bisa nambah devisa negara
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane salah satu yg kena phk gan emoticon-Frown kalau ada loker bolehlah infonya
pengalaman admin, cs, teknisi atm
maap jadi curcol ehehe
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Efek dungu


Lu larang larang doang tapi lu ga bantu apa apa

Coba lu rutin kasih blt minimal 2,5 jt sebulan perusahaan juga ga akan ada masalah buat wfh sama motong gaji karena sebagian udah ditanggung sama lu

Tapi apa yang diharepin sama negara yang ga akan maju sampai ribuan tahun ke depan
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di