CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Siapa Yang Gak Percaya COVID? Sini Kumpul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f011c9ecf19969132b8b47/siapa-yang-gak-percaya-covid-sini-kumpul

Siapa Yang Gak Percaya COVID? Sini Kumpul

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
kalau yg ga percaya covid bisa dm gw ntar gw kasih tiket ke jakarta, pumpung temen2 kerja gw masih kena covid, siapa tau pingin ngebuktiin dan pingin tertular/ pingin nyentuh pasien covid. anak2nya lagi pada isoman. yg meninggal 2 orang, yg belum sembuh puluhan.

kalo gw kemarin habis sembuh.
profile-picture
scorpiigirl memberi reputasi
Ga percaya covid ??
Coba masuk ke wisma atlit gantiin infus aja deh tanpa apd, klo bnyk alasan = takut bukan ga percaya.. selesai masalah ga perlu smp dijadiin viral ga mutu.
Diubah oleh zacknick88
siapa yg blg ga ada gan? pemerintah wakanda yak?
...Jika anda berpikir bahwa wabah ini hanyalah permainan elite global, maka pastikan anda melawan permainan mereka...

Ini bener TS.. tlg d forward k jereng cs emoticon-Embarrassment
bermutasi jadi zombie gak y..
gw sih jelas percaya covid...yg gw kenal langsung jg udah bnyk yg kena..

cuma yg OTG ini.. gw curiga ada false diagnosa.. false positif..
masa bisa mingguan positip gak negatip2 sedang orangnya uda sehat bgt..

kalo misalkan kita flu.. di-test covid gw sih sangsi bs negatif ..
Yang jelas ikutin prokes. Yang ga percaya, Silahkan itu hak masing-masing. . Diem aja di rumah kalau yang ga percaya. Kalau udah keluar rumah, ikuti aturan bermasyarakat. Jangan nyusahin orang. Sama-sama saling menjaga.
Kalau tak terkena, maka tak percaya...
emoticon-Cool
Percaya ga percaya, endingnya pasti bilang takdir.. Jadi apa yg bisa melawan takdir ?
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Semua yang tidak percaya Covid adalah pembunuh! Mending dibunuh duluan
Diubah oleh nadnos
Pokoknya yg gak percaya itu adalah orang-orang yang belum pernah kena dan gak tau rasanya jadi orang yg nyari2 RS karena semua penuh! dan belum pernah liat orang yang udh meninggal di jalan terus dtg ke RS sudah ga ada karena nyari2 RS sudah penih semua. atau isoman di rumah tapi gak punya oksigen.
Diubah oleh scorpiigirl
buat yang ga percaya kalau covid itu ga ada, coba deh dengan akal sehat dan hati nurani. coba tanyakan pada diri sendiri.

1. Covid19 itu terjadi di seluruh dunia, lintas agama, politik suku dan ideologi. Kalau ini permainan elite global, seharusnya negara mereka ga kena.

2. Pasien nya di Covid kan pas di rumah sakit. Kalau 1 atau 2 kejadian ya masih masuk akal. Lah ini kan terjadi di seluruh Indonesia. Kalau pikiran seperti itu berarti puluhan ribu dokter dan nakes di seluruh Indonesia itu tidak bermoral dan berintegritas donk?

3. Yang mati karena "keracunan" obat seperti kata dr. Louis. Faktanya yang sembuh lebih banyak daripada yang meninggal. kalau keracunan seharusnya lebih banyak yg meninggal daripada sembuh.
Yg penting jgn lupa jaga jarak memakai masker dan cuci tangan ya gan,semoga Indonesia cpt pulih dan kembali normal ,aamiin y gan
Semoga copid cepet berlalu
Covid itu memang ada. Cmn kita hrs yakin bs melawan covid tsb.
Sudah di vaksin saja masih bisa bergejala berat!
Covid itu ada. Cuma saya curiganya ada permainan disini. Inget ngga sih beberapa kasus tentang pemalsuan covid? Pemalsuan kematian yang peti kosong itu? Heran deh dimana nuraninya.
Siapa Yang Gak Percaya COVID? Sini Kumpul
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di