CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Jadi PNS Apa Masih Bisa Tidur Siang Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f255e9c78db0069f499231/kalau-jadi-pns-apa-masih-bisa-tidur-siang-ya

Kalau Jadi PNS Apa Masih Bisa Tidur Siang Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Bapak ane dlu dosen PNS, kerjanya cuma sejam dua jam aja habis itu pulang, makan trus bobo siang emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
PNS mana dulu bre,ane PNS di rumah sakit,boro² tidur siang buat sekedar ke toilet pun kadang ane tahan klo kondisi urgen,buat makan siang aja nunggu balik kerja baru bisa makan siang
main zuma gan hehehe
profile-picture
ggs97 memberi reputasi
Absen jam 9
Balik rmh molor
Balik lagi jam 5sore
Absen pulang emoticon-Hammer (S)




Kalo ga ada kerjaaan
Kl cuma buat tidur siang mah sayang , buat sampingan lah
Ya bisa lah emoticon-Ngakak

Neh, kunci nyaman nya jd nganu..

Pagi2 ke kantor, absen sidik jari. Nunggu 10 mnit, kluar kantor lg.
Yg bapack2 ke warung kopi, yg emak2 ke warung sayur trus pulang
Balik kantor jam 10.30-11.00

Nongkrong 1jam, absen istirahat. Jam 1 siang balik kantor, absen trus pulang lg.
Balik kantor jam 3an sore.. beres2 meja, jam 4 trus absen pulang.
Apalagi klo hr jumat.. hr pendek..

Setiap hari smp pensiun. emoticon-Ngakak

Gimana ga jadi pekerjaan idaman? Itu klo di kantor pemda ya
Klo macam di kantor kecamatan, kelurahan, kantor desa... lebih dr itu
emoticon-Ngakak
Ada jam istirahat, makan siang & ishoma...bisa dipake istirahat atau tidur2 ayam sejenak...
why not?
Teman ane ada pns di sekretariat perwakilan rakyat, tuh surat, proposal ke dia dl semua... klo dia jahat bisa aja jd makelar... syukur dia alim...
Ane PNS dari 2008 dan seingat ane. Selama hari kantor jumlah tidur siang ane blum nyampe 10x. Kcuali sabtu minggu.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
𝚈𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚘𝚗𝚔...
𝙹𝚊𝚖 𝚒𝚜𝚝𝚒𝚛𝚊𝚑𝚊𝚝..𝚍𝚒𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚝...
𝙷𝚊𝚑𝚊𝚑𝚊...𝚗𝚒𝙲𝚎...
tergantung sih ada pns yg sibuk ada juga yg santay.. tp kebanyakan santai.. kerjaanya jga cma itu2 aj sih.. duduk ama tidur sampe buncit.. yg penting absen pagi n absen pulang ntar tengah2 mau ngapain serah elu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh siimoeh
Bisa gan, itu yang video2 yang kesebar lagi ena2 di hotel masa malem? Pasti pasangan mereka nyariin lah. Pasti kejadiannya siang, lha sedangkan begituan aja bisa masa cuma sekedar tidur siang aja gak bisa? emoticon-Wow
Kenapa tidak?

Emang apa lagi kerja mereka selain ngopi & ngreumpi?
Jadi pns adalah idaman mertua emoticon-Recommended Seller
Bisa aja gan. Pinter2 kita aja. Ane PNS di bidang kesehatan. Lg rieweh2nya vaksinasi n swab massal, masih bisa buat tidur 15 - 30 menit. Tapi itu diwaktu istirahat ya gan...
Waktu luang tergantung instansi, bidang sama bulannya.
Tergantung sama atasanya juga sepertinya, yang namanya bawahan itu selalu mengikuti karakter dari pimpinannya, kalau pimpinanya disiplin dan tegas maka bawahan juga ikutan disiplin. Bedanya sekarang banyak sorotan dari masyarakat terkait kinerja PNS, lengah sedikit bisa jadi akan menjadi viral.
karena kerja nya gak pake target individu
harus nya nya kerja bos tapi staf yg bikin
dan yg evaluasi gak ada
mungkin perlu di buat sistem online
Diubah oleh mikro9
Ini yg nanya siapa... Gak berfaedah banget dah pertanyaannya...
profile-picture
zsuga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di