CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Go International, Video Viral Hirup Nafas Pasien Covid-19 Diberitakan di Media Taiwan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f575ae0161a9302714475e/go-international-video-viral-hirup-nafas-pasien-covid-19-diberitakan-di-media-taiwan

Go International, Video Viral Hirup Nafas Pasien Covid-19 Diberitakan di Media Taiwan

Selamat malam agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Go International, Video Viral Hirup Nafas Pasien Covid-19 Diberitakan di Media Taiwan
sumber screenshot

Langsung saja tanpa basa basi, video dua pria berpeci yang menghirup nafas pasien Covid-19 di ruang isolasi yang terjadi di Desa Kepuhkembang, Kecamatan Peterongan, Jombang, sudah go international. Sangat membanggakan atau sangat memalukan ? 
Quote:


Kedua orang yang melakukan aksi tersebut, KH. Sami'an (45) dan Bapak Masudin (47), melakukan hal tersebut dalam rangka mengobati pasien Covid-19. KH. Sami'an menghirup nafas pasien Covid-19 tersebut bukan bermaksud untuk mencari sensasi namun dalam rangka memberi motivasi pasien agar memiliki semangat untuk sembuh dan tidak kalah dengan virus yang ada di dalam tubuhnya.
Quote:

Namun, KH. Sami'an yang sebelum menghirup nafas pasien Covid-19 tersebut meminum ramuan buatan Bapak Masudin dan berkeyakinan bahwa setelah meminum ramuan tersebut, yang diyakini dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh dan tubuh tahan dari serangan virus.
{thread_title}

Pasien Covid-19 yang berinisial HD (26) berhasil melawan virus tersebut dan sembuh. Namun, H Rokim dan Istrinya meninggal dunia. H Rokim merupakan mertua dari pasien Covid-19 yang berinisial HD. Mereka bertiga saat itu berada di ruang isolasi yang sama, karena ketiganya dalam kondisi positif Covid-19.
Quote:

Sempat viral berita bahwa Masudin meninggal dunia (diduga) karena Covid-19 pada hari Selasa, 13 Juli 2021. Namun, berdasarkan berita yang terbaru, Masudin meninggal karena memiliki penyakit lambung akut yang sudah dideritanya sangat lama. Sedangkan KH. Sami'an dalam kondisi sehat walafiat sampai sekarang.
Quote:

Tidak bisa dipungkiri bahwa kepercayaan orang Indonesia akan kemampuan obat herbal dan ramuan dari beberapa orang yang tidak memiliki keilmuan yang memadai terhadap ilmu kedokteran, masih banyak dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit.
Quote:

Tidak jauh berbeda dengan kondisi di India, saat terjadi gelombang Covid-19 yang mengerikan pada bulan April 2021 kemarin salah satu penyebabnya juga karena kepercayaan terhadap pengobatan alternatif seperti dukun dan obat-obat racikan dari beberpa orang yang mereka percaya.
Go International, Video Viral Hirup Nafas Pasien Covid-19 Diberitakan di Media Taiwan

Selain dari kepercayaan tersebut, menghubungkan keyakinan dan kekebalan tubuh terhadap Covid-19 juga menjadi pemicu lain akan terjadinya gelombang Covid-19 yang menapai 300.000 korban per hari. Mereka masih menghubung-hubungkan pengobatan Covid-19 bisa dilakukan dengan cara melakukan ritual keagamaan mereka tanpa menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pakar kesehatan.
Quote:


Selama kondisi Indonesia yang sudah (diduga) menjadi episentrum pandemi ini, mari kita tetap ikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas. Menjaga diri sendiri juga menjaga semua orang di sekitar kita. Mau tidak percaya, boleh saja, tapi jangan ajak-ajak orang lain untuk tidak percaya akan kondisi sekarang ini. Hanya tambahan cerita saja, di lokasi tempat temanku tinggal, dalam satu minggu ada 10 orang meninggal. Dari dulu sampai sekarang, aku tidak pernah mendapatkan berita seperti ini. Paling banyak dalam satu minggu satu kali. Itupun sudah dianggap banyak sekali. Jadi, mari kita bersama mengikuti protokol kesehatan dengan tertib.
Quote:

--
Terimakasih sudah mampir di thread  ringan ini.
Seperti biasa, sehat selalu dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber :1,2,3,4,5 & opini pribadi.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh machin
Halaman 1 dari 5
Prestasi baru dalam dunia percoronaan.
Nyari pamor ya gak gitu amat toh pakde... kasian keluarga jadi kerepotan ama kematianmu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diketawain dunia (lagi) Indonesia
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gua aja yg gak sengaja kena,mengap2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Cukup membanggakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prestasi baru Indonesiaemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun goblognya mendunia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
viral karena ketololan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cardiology dan 7 lainnya memberi reputasi
Kegoblokannya sudah go international emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cardiology dan 7 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
Namanya juga usaha
profile-picture
machin memberi reputasi
Ngirupnya Bulan April..... Mokadnya Bulan Juli Bray....

Klo timelinenya beneran seperti diatas, bisa dipastikan matinya bukan karena ngirup napas bau Jigong Bray.....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agh05t dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uda gak usa heran deh ketololan indonesia rakyatnya kan uda GO INTERNATIONALemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus bangga gitu indonesia? enggak justru memalukan krn kegoblokan tuh kadroen emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiap habis subuh di musholla sekitar rmh gw bbrp minggu belakangan pasti ada pengumunan yg meninggal, kadang siangnya jg ada pengumunan lg, entah krna covid atau bukan memang ga dikasi tau. Cuma yg gw tau sblm2nya pengumunan yg meninggal paling seminggu 1 atau 2x rata2. Masih ngeyel? Silahkan asal jgn ngajak2 yg lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
uda jd ejekan netizen malay ma singapore, malu"in negara emang org model overdosis agama gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gobloknya natural. Trade mark +62 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Kopid tahun kedua ini bener bener parah, mulai dari grup whatsapp, musholla dekat rumah, media sosil.
Banyak banget kabar duka.
Dan kejadiannya beruntun, tiap hari ada saja berita duka.
Ini bener bener kondisinya lagi gawat, jangan menyebar kebodohan emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yaampun kegoblokan macem apa lagi ini..
profile-picture
bajier memberi reputasi
Akhirnya kadrun mendunia, selamat yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di