Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kincir2021Avatar border
TS
kincir2021
5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa
5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa
Film rating dewasa bukan berarti hanya diisi oleh para artis dewasa. Malah, banyak film dewasa alias diperuntukkan untuk 17 tahun ke atas yang menampilkan artis di bawah umur demi mendukung alur cerita. Padahal, mereka belum cukup umur untuk untuk menonton filmnya sendiri.

Namun, bukan berarti mereka beradegan dewasa, para artis cilik ini justru belajar akting dengan para senior aktor dalam film-film rating dewasa. Penasaran siapa aja mereka? Berikut daftarnya.

1. Emily Alyn Lind

5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa


Emily Alyn Lind tengah dibicarakan berkat aktingnya di Doctor Sleep (2019) yang mencuri perhatian. Baru berusia 17 tahun, ternyata dirinya udah terjun ke dunia akting sejak berusia 6 tahun. Dengan filmografi yang mentereng, Emily sering beradu akting dengan aktor yang lebih tua.

Bukan hanya Doctor Sleep –film dewasa yang dibintangnya–, sebelumnya dia pernah membintangi film Prancis berjudul Enter the Void (2009). Lalu, film R-rated yang pernah dia bintangi, yakni J. Edgar (2011), Movie 43 (2012), The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia (2013), Hidden (2015), dan Replicas (2018).

2. Jacob Tremblay

5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa

Aktor cilik asal Kanada ini telah debut di layar lebar saat berusia 9 tahun lewat film Room (2015). Memang, film tersebut memiliki rating PG-13, tapi dengan usia Tremblay yang masih di bawah rating bisa dibilang berani. Namun, berkat akting tersebut, dia memenangkan dua penghargaan internasional.

Kini, diusia ke-13 tahunnya, artis cilik ini justru membintangi film dewasa dengan rating 17 tahun ke atas berjudul Doctor Sleep sebagai Bradley Trevor. Padahal, film tersebut menampilkan beberapa konten kekerasan yang mengganggu.

Meski begitu, akting Tremblay bisa menyesuaikan dengan pemeran dewasa lainnya. Selain itu, Tremblay juga membintangi film R-rated, yakni The Death and Life of John F. Donovan (2018), Good Boys (2019), dan The Predator (2018).

3. Levente Puczkó-Smith

5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa

Levente Puczkó-Smith sering mengasah aktingnya lewat pertunjukkan opera sejak usia 6 tahun. Memang, filmografinya enggak banyak. Namun, dirinya terkenal di dunia teater opera, terutama di Hungaria.

Levente Puczkó-Smith juga belajar balet pada usia 7 tahun. Dia satu-satunya anak cowok yang berhasil bertahan selama dua tahun belajar menari dan berakting. Enggak heran, mimpinya memainkan peran sebagai Billy di Billy Elliott the Musical (2018) terkabul.

Pertama kali debut ke layar lebar, Levente Puczkó-Smith langsung membintangi film dewasa, Midsommar (2019). Sebagai Ruben, anak kecil yang dianggap ‘dewa’ oleh penduduk Harga ini perannya berhasil jadi salah satu scene-stealer.


4. Muzakki Ramdhan

5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa

Debut di layar lewat serial HBO, Folklore: Mother’s Love (2018), peran Muzakki Ramdhan mulai dilirik sineas Indonesia akan talentanya. Setelah itu, dia membintangi film The Returning (2018), Mendadak Kaya (2019), dan Gundala (2019).

Film-film yang disebutkan memang diperuntukkan untuk 13 tahun ke atas, tapi saat itu Muzakki justru masih berusia 9 tahun ketika membintangnya, di mana seharusnya belum sesuai dengan usianya. Sementara untuk kategori film dewasa, Muzakki baru saja membintangi film Ratu Ilmu Hitam (2019) yang udah bertengger dua minggu di puncak Box Office Indonesia.

5. Para Pemeran Geng Losers

5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa

Para pemeran geng Losers di film It(2017) menampilkan sosok anak-anak polos dan enggak populer. Enggak heran jika Andy Muschietti, sang sutradara, memilih deretan artis cilik, meski film horor tersebut diperuntukkan untuk penonton 17 tahun ke atas. Mereka pun kembali ditampilkan di sekuelnya, It: Chapter Two (2019), dalam kilas balik.

Mereka adalah Jaeden Martell sebagai Bill Denbrough, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben Hanscom, Sophia Lilis sebagai Beverly Marsh, Finn Wolfhard sebagai Richie Tozier, Chosen Jacobs sebagai Mike Hanlon, Jack Dylan Grazer sebagai Eddie Kaspbrak, dan Wyatt Oleff sebagai Stanley Uris.

Sebagian besar dari mereka berusia 14 tahun ketika memerankan It, dan berusia 16 tahun saat membintangi sekuelnya. Yap, usia tersebut masih di bawah klasifikasi film yang mereka bintangi. Meski begitu, akting mereka patut diacungi jempol saat beradu peran dengan pemeran dewasa lainnya.

***

Artikel Asli 5 Artis di Bawah Umur yang Membintangi Film Dewasa

primzlegacy666
vagnox
infinitecrismon
infinitecrismon dan 14 lainnya memberi reputasi
5
27K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan