CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ane Ragu Divaksin Karena Beberapa Pertimbangan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60292cd37b6867755d282337/ane-ragu-divaksin-karena-beberapa-pertimbangan-ini

Ane Ragu Divaksin Karena Beberapa Pertimbangan Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


betul ente bre, bukan saatnya keras kepala ketika virus ini semakin menggila.
Ane masih ragu, karena belum disuntik vaksin pfizer.
Salah satu yang buat ane ragu adalah bukan karena disuntiknya, Masalahnya ini bakal berkerumun kagak? Ya kali gue mau divaksin tapi pulang-pulang bawa virus ke rumah?
Andai saja Vaksin Pfizer ada di Indonesia, pasti bakal seru tuh.
Minimal udah kena vaksin dulu, vaksin Sinovac juga gue ga akan nolak.
Quote:


Setelah divaksin gimana gan? Ada efek-efek demam gitu ga?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


ibarat kata, bagi yang miskin minggir dulu ente emoticon-Ngacir2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane ga ragu divaksin gan, ane pengen kuat dari terjangan virus Covid-19.
Quote:


Pengaruh ke efeknya kali gan, wajar sih, ane juga ragu.
Quote:


Sekarang masih bisa diterapin ga bre? emoticon-Leh Uga
profile-picture
meooong memberi reputasi
Ane pengen divaksin, tapi belum tahu bisanya kapan. Pilih Isoman lebih baik.
Banyak laporan dari yang udah divaksin timbul efek samping dari yang ringan sampai yang berat.
Quote:


TS bilangnya ragu, berarti dia di posisi abu-abu, bukan berarti ga mau divaksin sama sekali.
Quote:


Sekarang udah divaksin belum gan? atau masih bimbang juga nih?
Ane Ragu Divaksin Karena Beberapa Pertimbangan Ini

Buat yg udah vaksin ataupun belum kalo lg ISOMAN boleh tuh konsultasi gratis tp obat beli sendiri, ane udah coba emoticon-Smilie
Quote:


Tapi kok kayaknya malah bikin ragu walaupun udah divaksin bro, coba aja pemberitaan ngasitahu kalau Covid-19 Varian Delta ini kurang ampuh, bahkan untuk jenis vaksin pfizer sekalipun.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Infonya bagus gan, kebetulan ane belum divaksin sih, buat daftar supaya bisa vaksin gratis ada ga gan aplikasinya?

Quote:


Seharusnya memang begitu gan, tapi you knowlah kelakuan salah satu oknum aja bisa rusak citra puskesmasnya.
Quote:


wakaka bisa sarkas gitu ya ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


ga semuanya pinter bro, karena terlalu percaya intinya. Kena troll mereka.
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di