Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Momentum yang Tepat Dalam Menyatakan Cinta

                                                                 Ilustrasi Cinta Via Google

 Hai kaskuser….

Cinta merupakan sebuah anugerah terindah dari yang maha kuasa,tanpa cinta hidup ini akan terasa hambar dan tidak berwarna,cinta merupakan sebuah wujud kasih sayang dan sesuatu yang tidak akan hilang walau di lekang waktu.

Tidak heran jika banyak puisi,lagu bahkan film yang membahas tentang cinta karena merupakan sifat yang di miliki seluruh mahkluk hidup di dunia ini,bahkan hewan pun mempunyai rasa cinta kepada anak-anak dan pasanganya.

Cinta akan datang pada waktu yang tepat,dan pada orang yang tepat namun untuk mengetahui apakah orang tersebut adalah cinta yang tepat,di butuhkan sebuah naluri dan perasaan yang dalam untuk dapat menentukan hal tersebut.

Tuhan telah memberikan setiap insan pasangan dan jodohnya masing-masing,namun karena terlalu sibuk dengan kesempurnaan sehingga kita seringkali menolak jodoh yang datang dan menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Kapan sie sebenarnya waktu atau moment yang tepat untuk menyatakan cinta tersebut?
Berikut adalah sedikit tips dalam menentukan moment dan waktu yang tepat dalam menyatakan cinta versi ane ya bre….

 

                                                         Ilustrasi cinta Via Google



1.ketika telah sama-sama dewasa

Dewasa di sini pada rentang usia 20-25 tahun ya bre,karena pada usia tersebut kita telah memasuki usia matang baik itu dalam berfikir,bersikap dan memutuskan sesuatu,dan pada usia tersebut kita telah melewatkan pendidikan baik itu pendidikan di sekolah maupun pendidikan di universitas,sehingga menyatakan cinta pada umur tersebut merupakan moment yang tepat karena sudah berfikir ke arah yang lebih serius.
 
 

                                                   Ilustrasi Cinta Via Google



2.ketika menemukan wanita yang baik
Menemukan wanita yang baik di sini adalah,wanita adalah menurutmu mencerminkan sifat yang bisa membuatmu bahagia dan tenang serta tentram.
Wanita yang tidak hanya cantik namun dapat bersikap dengan wajar dan bersikap tidak arogan dan egois,menemukan wanita seperti tersebut merupakan indikator jika kamu telah menemukan moment yang tepat menyatakan cinta.
 


                                                              Ilustrasi Cinta Via Google


3.ketika ada wanita yang menyukaimu
Untuk menentukan bagaimana seorang wanita menyukai pria tidaklah sulit ya bre,walaupun wanita cenderung menyimpan dalam-dalam perasaannya namun itu bisa terlihat dari tingkah dan kebiasaanya,seperti cepat membalas pesan,bersedia di ajak pergi berdua,menyukai moment berdua,sering salah tingkah ketika bersama,dan berpenampilan terbaik ketika bersamamu.
 
Tunggulah cinta datang dan raihlah cinta itu bersama orang yang tepat.
Betapa banyak pasangan di dunia yang menderita satu sama lain karena memberikan cintanya pada orang yang tidak tepat dan di waktu yang tidak tepat.
 


emineminna
Tonozz
anton2019827
anton2019827 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan