CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Corona Menggila, Orang India Kabur ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608188c1a2d5686a3c787ed3/corona-menggila-orang-india-kabur-ke-indonesia

Corona Menggila, Orang India Kabur ke Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Ini kalo sampe kecolongan dan imbas kedepannya makin parah gara2 wna, fix badjingan sistem pemerintahan indo
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
ane gak ngerti lagi kenapa kok ya ada keputusan yang semacam itu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Goblo amat kalo diijinin masuk

Duh bener2 deh
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Pantau komplek rumah bre, sapa tau ada indihe udah ngontrak setaon emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itukan pesawat dari india kan? Nah sblum landing suruh puter balik, klu mau isi bahan bakar, jangan keluar dari pesawat.. klu memang Tegas, tapi tau sendiri macam mana birokrssi diindo, lelet plus golvok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kita tabok saja rame rame orang india yang baru masuk indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung sudah dikeluarkan larangan ya gan sekarang, kalau tidak waduh juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lah knp kabur ke kita....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal di indonesia sama aja gilanya corona yak wkwkwkkw ada ada baek lu rahul
Hmmmm, negara dengan warga2 anehnya, mulai ngribetin negara lain
emoticon-Bingung
Bisa2nya kabur ke indonesia hiiii..
Ane siap nampung aiswarya emoticon-Big Grin
Diubah oleh star.scream
hadeh selalu ada aja india tingkahnya, semoga kita selalu di berikan perlindungan yaaa
tidak pernah belajar dari kesalahan pas awal pendemi itulah yang dinamakan bodoh kuadrat
Makin parah sih di india.. hmmmm..
Rada miris juga sama org2 yg mau bondong2 mudik...
Nnti kalau udah kena covid sesek napas....baru dah puyeng ngobatin kagak ada duit...
Saat itu terjadi g cuma mau ngomong selamat...
Dari tahun lalu WNA bebas masuk ke Bali. Penerbangan ditutup sebentar doang
Biang kerok!!!
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di