CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ea9318c83ff81f62275539/viral-dr-louis-owien-tak-percaya-covid-apa-akan-ada-jerinx-jilid-dua

Viral, dr Louis Owien Tak Percaya Covid!! Apa Akan Ada Jerinx Jilid Dua?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
kalo emang profesi dia sebagai dokter dan menyatakan statement kayak gitu gapapa itu hak dia cuma mungkin salah tempat aja.. jangan bikin statement di acara talkshow sama yg bukan pakarnya dong .. ngobrol nya barengan 1 forum sama dokter se indo dari situ baru keliatan beneran apa cuma asbun aja, cmiiw
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane rasa doi penganut garis keras, sebenernye sih bebas aja si mau pro/kontra masalah pirus kampret ini.. Tapi yo mbok jangan dokter ikutan toh lek.. Kami masyarakat awam aja banyak yang ketakutan.. Iki sing punya elmu turun gunung.. Wadeh wadehhh kudu tak summon pak harto kalo semrawut.. Pakkkk bangkit pakkk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dasar dokter Louis Bipang..

Agamanya apa ?

Kok dungu ? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Tingkat kesembuhan nya memang tinggi gan tapi daya tular nya luar biasa ampe nimbulin pandemi dan si koped punya daya bunuh dlm hitungan hari. Dua hal itu yg bikin koped maha danger dr sisi epidemiolog dan medis.
Kalo masalah si owen ini... yahh... hrs nya tanpa byk teori masy udh tau mana yg waras mana yg edan.
Sebelum koped jg udh dibekalin pengalaman kan kalo sakit jantung ya pcy sm dr jantung, bukan dr kandungan. Klo mo kulit lbh mulus ya ke dr oplas ky si owen jgn mlh ke dokter paru. Klo mo sunat ya dtg ke ahli khitan bukan ke bidan. Se simpel itu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
TS gak nyebutin kalo dr Louis ini ternyata ODGJ
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini keknya dokter ga kuat blajar, halu akut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ntar tunggu aja kalau dah kena covid, siapa yang akan di salahin sama nih orang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sok keminter, elu kira yang di WHO, IDI, Kemenkes, Pfizer, AstraZeneca, Johnson & Johnson, BioFarma, Sinovac, Sinopharm, itu semuanya orang bodoh?

Orang2 pinter semua itu, bukan orang keblinger macam ente, bu...
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan c4punk1950... memberi reputasi
Masukin dia ke kamar pasien covid/kamar jenazah covid
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
katanya kaya flu biasa tapi kok bisa bikin 1 keluarga yg lagi isoman meninggal??
coba kalo dia kena sendiri entah masih bisa nyanggah atau engga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semua berlomba lomba dengan argumen versi mereka sendiri, tahun lalu si botak yg pakai narkoba dan teman profesornya bikin panggung sendiri, anak punk juga buat panggung sendiri, sekarang giliran Dokter yang STR nya tidak aktif
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kebetulan dokter...jadi tenaga sukarela aza,ga perlu pake alat pelindung diri toh menurut dia ga ada covid buat apa pake pelindung,klo cuma omong kaga pake masker doank dalam situasi biasa2 aza kan emang udah BIASA,biar greget gitu loh sekalian terjun jd tenaga sukarela,kalo kaga berani artinya cuma bullshit doank,nyari sensasi,biar terkenal wakaakakakakakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Raneeys memberi reputasi
emoticon-Wow berani nggak dia tugas di wisma atlet tanpa APD ? emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gara2 covid, istri rekan kerja ane meninggal. Jadi keliatannya kena jantung, dibawa ke 2 rumah sakit (dalam keadaan hidup) tapi ditolak karena penuh, jadi nya akhirnya ga tertolong
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Satu lagi yang terkena herd stupidityemoticon-Cape deeehhcd lebih baik lepas saja gelar dokternya memalukan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ini mah sepertinya kadrun varian delta
alias kadrun yg sudah bermutasi emoticon-Ngacir2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dia sdh bkn dokter legal ijinnya dicabut IDI dan terindikasi ODGJ. Bekingnya ni org termasuk lumyan kuatlah,biasa buat rusuh NKRI dg bikin statement2 goblok..lagian dasarnya ODGJ diajak kolab ya udah bablas anginne..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Trus yg empunya podkes kena UU ITE gak kaya si manji fredi kruger ama si profesor?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Memang benar kena virus corona bisa sembuh sendiri tapi tingkat kematiannya sekitar 3 persen lebih makanya dianggap berbahaya, sedang kan virus influenza tingkat kematiannya dibawah 1 persen, bayangkan saja klu seluruh org indonesia yg 270 juta kena semua dikalikan 3 % yang mati ada 8,1 juta anda siap? bayangkan itu terkena di keluarga anda, Pada awal pandemi Covid19 banyak negara seperti Inggris merencanakan Herd Imudity yaitu dengan membiarkan semua penduduk terpapar virus secara alamiah, tapi melihat tingkat fatalitas kematiannya yang cukup tinggi tidak ada satu negarapun yang mau mengorbankan nyawa rakyatnya. untuk mengurangi resiko tersebut makanya dilakukan vaksinasi. Masak dokter satu ini lebih pintar dengan org2 yang di negara maju seperti jepang, eropah, dll, masak sih gak ngerti
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Seizhan memberi reputasi
Ini dokter halusinasi nya mirip rangga "sunda empire"
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di